Baik Hati, Arie Untung Tetap Beri Kesempatan Damai Meski Ditipu Ratusan Juta Oleh Pablo Benua

Foto: Baik Hati, Arie Untung Tetap Beri Kesempatan Damai Meski Ditipu Ratusan Juta Oleh Pablo Benua instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi salah satu korban penipuan Pablo Benua hingga mengalami kerugian sampai 600 juta rupiah, Arie Untung mengaku tetap memberikan kesempatan selama memiliki iktikad baik.

Kanal247.com - Peribahasa "sudah jatuh tertimpa tangga" memang sangat pas disandingkan dengan nama suami Rey Utami yakni Pablo Benua. Pasalnya usai dijadikan tersangka bersama sang istri dan Galih Ginanjar atas kasus vlog "ikan asin", ia ternyata juga dilaporkan atas tuduhan penipuan hingga penggelapan dana.


Baca juga ...

Arie Untung bahkan disebut-sebut sebagai salah satu korban dari Pablo. Kecurigaan itu bermula usai Arie melalui kuasa hukumnya mengungkapkan ditipu oleh suami selebriti. Arie bahkan mengaku mengalami kerugian hingga 600 juta rupiah atas kasus penipuan itu.

Sebelumnya, Arie telah mengungkapkan jika ia masih memikirkan jalur damai jika Pablo bersedia membayar ganti rugi. Pernyataan Arie itu pun akhirnya mendapatkan respon dari Pablo. Arie mengungkapkan bahwa masalah ini akan terus bergulir.

Arie menjelaskan bahwa ia bahkan sampai memberikan keringanan kepada Pablo untuk urusan ganti rugi yang ia terima. Menurut Arie, hal itu sudah menunjukkan iktikad baik mengembalikan uang yang digelapkan.

Update terbaru bahwa ada negosiasi. Sudah bilang sih bahwa proses ini akan terus. Mungkin minta keringanan pembayaran juga sudah, Senin kemarin juga sudah telepon kok," terang suami Fenita Arie itu, Minggu (18/8). "Ada iktikad baik untuk minta keringanan sih dan dicicil."

Meski memberikan keringanan, Arie mengaku tetap ada batasan pelunasan. Arie bahkan akan melaporkan dengan tuduhan tambahan jika Pablo tidak menepati janjinya. Namun, Arie memastikan jika semua itu akan ia lihat melalui bagaimana Pablo berusaha mengembalikan uangnya.

“Ngasih batasan sih sebenarnya, kita sudah bilang sih kalau kita akan nambahin tuntutan juga kalau misalkan mereka nggak berproses," papar Arie. "Sebenarnya iktikad baik yang kita lihat sih, kalau misalnya mereka lihat ada usaha akan membayarnya,” paparnya kemudian.

Arie juga membenarkan bahwa kerugian yang ia terima adalah sekitar 600 juta rupiah. Arie terlihat mengharapkan jika Pablo akan segera mengembalikan uang itu sebelum ia berubah pikiran dan menyelesaikan secara hukum.

“Sekita Rp 600 juta yang dia mesti bayar. Tapi kalau makin lama nggak dibayar, ya makin nggak mau negosiasi. Kalau mau bayar ya bayar saja semuanya,” tandas pria itu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel