Zara Sempat Bantah Tegas Isu Keluar dari JKT48, Kini Malah Pilih Mundur Demi 2 Hal Ini

Foto: Zara Sempat Bantah Tegas Isu Keluar dari JKT48, Kini Malah Pilih Mundur Demi 2 Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat membantah dengan tegas jika akan segera keluar dari JKT48 karena film-film yang ia bintangi sukses besar, kini Zara justru mengumumkan tak lama lagi tinggalkan grup.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari grup idola JKT48. Pasalnya, salah satu personelnya yakni Zara akhirnya mengumumkan akan meninggalkan grup yang telah melambungkan namanya. Hal itu tentu membuat syok lantaran sebelumnya Zara sempat membantah akan keluar dari JKT48 karena film-film yang ia bintangi sukses besar.


Baca juga ...

Keempat film yang dibintangi Zara yakni "Dilan 1990", "Dilan 1991", "Keluarga Cemara", dan "Dua Garis Biru" memang sukses merajai bioskop Tanah Air. Zara bahkan masuk ke dalam nominasi penghargaan atas akting menakjubkannya di film layar lebar.

Zara pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan JKT48 demi fokus menjalankan pendidikannya serta kariernya. Hal itu diutarakan langsung oleh Zara melalui akun Instagram pribadinya, @jkt48.zara. Zara mengumumkan jika ia harus memilih kehidupannya dengan penuh tanggung jawab. Ia juga memastikan telah lama memikirkan untuk lulus dari JKT48.

Pengumuman

Sumber: Instagram

"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya. Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku," papar Zara di caption" foto yang ia unggah pada Selasa (13/8).

"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar2 tiba," tambahnya lalu.

Unggahan gadis berusia 16 tahun itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Para personel JKT48 hingga alumni grup itu terlihat memenuhi kolom komentar. Mulai dari Melody, Kinal, hingga aktris cantik Sheila Dara Aisha terlihat memberikan semangat atas keputusan penting Zara.

":’’’’’’’’’’)," tulis Melody menunjukkan kesedihannya. "Anak kecil udah gedee! congratulations gunain sisasisa hari di JKT48 untuk bikin kenangan indah ya!" ucap Kinal manis. "Peluk virtual yang banyak," pungkas Sheila.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...