'Dua Garis Biru' Masuk 5 Nominasi Penghargaan, Nama Angga Yunanda 'Hilang' Jadi Pertanyaan

Foto: 'Dua Garis Biru' Masuk 5 Nominasi Penghargaan, Nama Angga Yunanda 'Hilang' Jadi Pertanyaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya berhasil menarik banyak penonton, film 'Dua Garis Biru' bahkan sukses masuk 5 nominasi penghargaan sekaligus di ajang 'Festival Film Bandung 2019'.

Kanal247.com - Film "Dua Garis Biru" yang diperankan oleh Angga Aldi Yunanda dan Zara JKT48 memang sukses menyihir masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Hingga saat ini, film itu sudah berhasil mengantongi lebih dari 2 juta dan dipastikan akan terus meningkat. Pasalnya, film itu masih bisa ditonton di bioskop-bioskop Tanah Air.


Baca juga ...

Tak cukup menarik minat penonton untuk melihat chemistry apik dan Angga dan Zara sampai dikabarkan cinta lokasi, "Dua Garis Biru" bahkan langsung menyabet lima nominasi penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi tahunan "Festival Film Bandung". Mulai dari pemeran wanita, penata artistik, penulis skenario, sutradara, hingga film terbaik bisa dimenangkan oleh film ini.

Hal itu dibagikan langsung di akun Instagram resmi "Dua Garis Biru", @duagarisbirufilm. Mereka terlihat ingin menginformasikan bahwa kesuksesan film berkisah tentang percintaan remaja yang terlalu berlebihan itu adalah karena penonton.

"Yay! Atas nama seluruh tim, terima kasih apresiasinya untuk #DuaGarisBiru @duagarisbirufilm," bunyi caption banner bertuliskan nominasi-nominasi yang dibagikan pada Kamis (8/8).

Para penggemar film "Dua Garis Biru" segera membanjiri kolom komentar unggahan itu. Mereka terlihat ikut bangga dengan prestasi-prestasi yang didapatkan oleh film itu. Tak sedikit yang mengungkapkan nominasi itu memang patut untuk didapatkan bahkan dimenangkan oleh "Dua Garis Biru".

"Yeay congrat ya seluruh tim yang bertugas semoga bisa bawa semua pialanya," harap @n***13. "Semoga menang juga," terang @a***25. "Semoga bisa menang... Congratulations," pungkas @a***ny.

Sayang, ada pula yang terlihat menyoroti tidak munculnya nama Angga di deretan nominasi. Warganet terlihat kecewa lantaran akting Angga masih belum bisa diperhitungkan di kancah "Festival Film Bandung" melawan Boy William, Dimas Anggara, Joe Taslim, Denny Sumargo, dan Verdi Solaiman. Meski begitu, mereka berharap Angga diberikan kesempatan di penghargaan lain.

"Ko angga ga masuk ya kaka," tanya @h***mo. "Lah ko Angga gamasuk nominasi," ujar @d***rn. "Semoga angga masuk nominasi dlm ajang penghargain lain ya aminnnn," doa @y***ni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...