Putra Fairuz A. Rafiq Masuk Rumah Sakit, Efek Bully Sekolah Soal 'Ikan Asin'?

Foto: Putra Fairuz A. Rafiq Masuk Rumah Sakit, Efek Bully Sekolah Soal 'Ikan Asin'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian mengunggah isi percakapan WhatsApp yang menunjukkan jika putra tirinya, King Faaz Arafiq mendapat bully-an teman-teman di sekolah soal 'ikan asin'.

Kanal247.com - Putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz Aafiq dikabarkan mendapat bully-an di sekolah akibat kasus 'ikan asin' yang menyerang sang ibu. Hal itu diketahui saat suami Fairuz, Sonny Septian mengunggah isi percakapan WhatsApp yang memperlihatkan jika putranya di-bully oleh teman-temannya di sekolah.


Baca juga ...

Sementara itu, lewat Instagram Story, Fairuz mengunggah video yang memperlihatkan dirinya dan Faaz sedang di rumah sakit. Putri mendiang A. Rafiq itu rupanya sedang mengantar sang buah hati untuk berobat.

"Jangan sakit ya nak," tulis Fairuz di unggahan pada Senin (12/8). Mungkinkah bocah kelahiran 2 April 2012 itu sampai jatuh sakit efek bully teman-temannya soal "ikan asin"?

Putra Fairuz A. Rafiq Masuk Rumah Sakit, Efek Bully Sekolah Soal \'Ikan Asin\'?

Instagram

Pada video selanjutnya, tampak Fairuz merangkul sang putra. "Nganterin Abang berobat. Dianya sakit," kata Fairuz sambil memegang pipi faaz.

Wanita berusia 33 tahun ini berharap Faaz menjadi anak yang kuat. "Jagoan mommu kuat bismillah," tulis Fairuz.

Sementara itu, kasus "Ikan Asin" bermula ketika mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar menyindirnya bau seperti ikan asin di konten vlog "Mulut Sampah" milik Rey Utami dan Pablo Benua sang suami. Akibatnya, kini Galih, Rey dan Pablo di tahan polisi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...