Mencemaskan, Anak Sonny Septian Jadi Korban Bullying di Sekolah Gara-Gara Vlog ‘Ikan Asin’

Foto: Mencemaskan, Anak Sonny Septian Jadi Korban Bullying di Sekolah Gara-Gara Vlog ‘Ikan Asin’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Sonny Septian bagikan sebuah capture percakapan yang menyebutkan jika buah hatinya menjadi bahan bullying di sekolah karena vlog ‘ikan asin’, sebagian netizen ikut sedih sekaligus miris

Kanal247.com - Buntut kasus vlog “ikan asin” yang menyeret nama Fairuz A. Rafiq semakin panjang. Seperti yang sempat dikhawatirkan banyak orang, kali ini sebuah percakapan membuktikan bahwa kasus itu berdampak pada sang anak yang menjadi korban bullying di sekolah.


Baca juga ...

Hal itu dibagikan langsung oleh suami Fairuz, Sonny Septian. Ia mengunggah sebuah screen capture obrolan yang menunjukkan jika putranya, King Faaz Arafiq di-bully oleh beberapa teman di sekolahnya.

Dalam percakapan tersebut terlihat cerita bahwa ada beberapa murid yang menantang murid lainnya untuk mengejek King Faaz. Hal itu tentu membuat sakit hati Sonny Septian. Kendati bukan anak kandung, namun rasa sakit hati yang dalam terlihat jelas dari tulisan Sonny di kolom keterangan foto.

Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah, Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya,” tegas Sonny dalam caption. “Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya. Banyak penyedia ‘panggung’. Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat,pakai topeng terbaik dan berpentaslah. selamat menikmati kebahagiaan kalian."

Waktu kecil orang tua kami selalu mengajarkan Akhlaq dan Adab yang baik ke sesama manusia,saya d ajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan, kita sebut Pahlawan,” sambungnya. “Lalu apa sebutan bagi orang yg membela yang salah??? Kita harus Ingat,Siapa dzat yang maha Besar, Siapa yang maha Adil, ALLAH SWT.

Sonny pun dengan tegas memanjatkan doa agar keadilan dapat ditegakkan atas kasus yang menimpa istrinya itu. Ia juga berterima kasih dengan orang-orang baik yang mengelilingi keluarganya saat ini.

Unggahan Sonny Septian itu tentu membuat sedih banyak orang. Fakta bahwa anak Fairuz menjadi korban bullying atas vlog “ikan asin” yang dibuat oleh Galih Ginanjar mengiris hati banyak netizen.

Ya Allah kasian faaz,jadi kena efek parahnya,dan itu ingat son,bisa kita semua kena efek SEUMUR HIDUP!!!!” tandas akun @fadia****** . "Keluarga yang Allah beri kesempatan naik kelas. Luar biasa. Semoga Allah balas surga,” doa akun @faris****. “Memang hrs ambil tindakan yg tegas n himbau kpd guru2 nya utk bicara pd murid2vyg lain agar tak terucap kalimat itu lagi,” harapan pemilik akun @dharty*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...