Agung Hercules Ternyata Sempat Dikabarkan Sembuh dari Kanker, Lalu Apa Penyebab Kematian?

Foto: Agung Hercules Ternyata Sempat Dikabarkan Sembuh dari Kanker, Lalu Apa Penyebab Kematian? instagram
WowKeren dan Kanal247


Agung Hercules disebut-sebut meninggal lantaran mengidap penyakit kanker otak, putrinya menyebutkan jika ayahnya sempat telah sembuh. Lantas apakah penyebab kematian Agung?

Kanal247.com - Agung Hercules sedang menjadi bahan pembicaraan hangat media saat ini. Usai disebutkan tengah berjuang melawan penyakit kanker otak, Agung akhirnya meninggal dunia. Agung dikabarkan meninggal pada Kamis (1/8) sore.


Baca juga ...

Isa Bajaj mengungkapkan bahwa kondisi Agung sudah mulai drop sejak dua hari lalu. Pada hari berpulangnya Agung-lah kondisi pria itu semakin melemah. Sampai akhirnya pada pukul 16.56 WIB, Agung menghembuskan napas terakhirnya.

“Mas Agung kondisinya turun banget tadi pagi, terus saya dapat kabar lagi jam 12 siang ngabarin kalau Mas Agung kritis karena tekanan darah nggak karuan," terang Isa kala di temui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8). "Akhirnya dapat kabar pukul 16.56 meninggal dunia. Saya dikabari kondisi Agung drop sejak dua hari lalu."

Mia Aulia Gaswara putri sulung Agung bercerita bahwa sebenarnya kanker yang diderita sang ayah sempat sudah sembuh. Namun sayang, hanya membutuhkan waktu beberapa minggu sebelum akhirnya kanker kembali menyerang Agung. Tumbuhnya kanker baru itulah yang menjadikan kesehatan Agung semakin lemah.

"Pertama itu kanker sudah sempat clear, sembuh sebelum lebaran," terang Mia kala ditemui di rumah duka di Parakan Mas, Bandung, Jumat (2/8). "Setelah itu beberapa minggu sesudah itu kanker itu tumbuh lagi. Karena tumbuh lagi itu yang menyebabkan drop dan meninggal."

Mia membenarkan bahwa Agung meninggal akibar kanker otak. Namun, kanker sang ayah sudah berbeda fase dibandingkan sebelumnya. Sebelumnya Agung memang disebut sudah memasuki stadium akhir kanker otak.

"Penyebab (meninggal) sama kanker otak, tapi perlu dibedakan bahwa ini kanker yang berbeda fase," tandas Mia.

Kematian selebriti yang mulai dikenal sejak membintangi serial "Saras 008" itu memang meninggalkan duka dalam bagi para selebriti. Tak sedikit selebriti yang menunjukkan rasa belasungkawanya atas meninggalnya Agung. Raffi Ahmad hingga Baim Wong pun langsung menuliskan belasungkawa mereka masing-masing di Instagram.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...