Bikin Mewek, Raffi Ahmad Tulis Pesan Manis Untuk Agung Hercules

Foto: Bikin Mewek, Raffi Ahmad Tulis Pesan Manis Untuk Agung Hercules instagram
WowKeren dan Kanal247


Agung Hercules meninggal dunia akibat kanker otak stadium 4, Raffi Ahmad langsung menuliskan belasungkawa di Instagram dengan panggilan manis. Warganet langsung ikutan sedih.

Kanal247.com - Kabar duka sedang dirasakan oleh dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, salah satu pesohornya yakni Agung Hercules telah berpulang di rumah Tuhan kemarin, Kamis (1/8). Kabar itu tentu membuat rekan-rekan sesama selebriti ikut sedih. Sebut saja Raffi Ahmad yang langsung menuliskan kesedihannya di Instagram pribadinya, @raffinagita1717.


Baca juga ...

Raffi memang diketahui beberapa kali berada di program yang sama dengan Agung, keduanya bahkan kerap menunjukkan keakraban. Tidak heran jika Raffi pun turut kehilangan sosok pria yang meninggal lantaran mengidap penyakit kanker otak itu.

Suami Nagita Slavina itu tampak membagikan sebuah banner sederhana berwarna biru dengan foto Agung di atasnya. Tulisan selamat tinggal pun tak lupa dituliskan Raffi di bawah foto Agung.

Raffi terlihat ingin menginformasikan kepada para followers-nya bahwa rekan yang telah ia anggap seperti saudara sendiri telah meninggal dunia. Raffi bahkan mendoakan agar Agung mendapatkan tempat paling sempurna di sisi Tuhan. Tak lupa, ia berdoa agar keluarga Agung tetap diberikan kesabaran lantaran ditinggal pergi untuk selamanya.

"TURUT BERDUKA CITA. Innalillahi wainnailahi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita Agung Hercules. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketegaran. Aamiin," bunyi tulisan dalam foto yang dibagikan Raffi.

Tak cukup menuliskan kalimat menyentuh di foto, pesonel Bukan Bintang Biasa itu juga memberikan keterangan menyentuh. Raffi bahkan memanggil Agung dengan sebutan sahabat dan mengungkapkan bahwa ia menyayangi pria itu.

"Selamat tinggal sahabat..love you!!" tulis Raffi pada keterangan foto Agung yang ia unggah.

Warganet segera membanjiri unggahan yang dibagikan ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Mereka terlihat menuliskan komentar belasungkawa yang ditujukan kepada Agung. Doa-doa pun tampak memenuhi kolom komentar Raffi.

"Seelaamaattt jaalaaannn saahabaattt seemoogaaa teenaanng diiallaammm saana," ucap @d***in. "Inallilahi wainailahi roji'un.semoga amal ibadah nya di terima si sisi allah," terang @r***sa. "Innalillahiwainailaihirojiunn. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. aminn," pungkas @n***ah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel