Beredar Foto Vanessa Angel Bareng Bibi Ardiansyah, Netter Malah Singgung Soal 'Jatah Mantan'

Foto: Beredar Foto Vanessa Angel Bareng Bibi Ardiansyah, Netter Malah Singgung Soal 'Jatah Mantan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kebersamaan Vanessa Angel dengan sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah yang diposting akun gosip Lambe Turah ini menuai komentar sinis hingga sindiran dari warganet.

Kanal247.com - Vanessa Angel kembali ke dunia hiburan Tanah Air usai menjalani hukuman penjara akibat terjerat kasus prostitusi online. Wanita berusia 27 tahun ini pun terlihat aktif dalam berbagai kegiatan keartisannya. Meski begitu, segala gerak-gerik Vanessa masih menjadi sorotan dan menyedot perhatian publik.


Baca juga ...

Seperti kali ini terlihat dalam postingan yang dibagikan akun gosip @lambe_turah pada Selasa (16/7). Dalam foto tersebut, Vanessa bersama sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah.

Vanessa dan Bibi duduk bersebelahan di sebuah bangku nampak saling berpandangan. Keduanya juga terlihat kompak mengenakan jaket dengan garis-garis serta kacamata.

Kebersamaan Vanessa dengan Bibi tersebut langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Namun, tak sedikit netter malah menuliskan komentar bernada sindiran menyinggung soal "jatah mantan".

"Putus mah putus aja. Jatah tetep lanjoooot," tulis akun @donita***. "Jatah bulanan yang tertunda wikwik," sambung akun @ade***. "Jatah mantan gaissss..." tambah akun @dewi***.

"Putus mah putus jatah mah jatah," komentar akun @m.ek***. "Dia bukan murahan tp kemahalan !! Tetep Jaman #jatah #mantan," imbuh akun @andy***. "Minta jatah dong euy," sambung akun @vee***.

Postingan Vanessa dalam Instagram miliknya juga tak kalah mencuri perhatian netizen. Mantan kekasih Dwi Andhika ini memamerkan wajah "liar" sambil menjulurkan lidah yang menuai kecaman dari warganet. Tak lama setelah itu, Vanessa malah pamer foto bibir manyun dan pertanyaan yang menyinggung soal netizen.

Sementara itu, Bibi diketahui telah mengakhiri hubungan asmara mereka saat Vanessa mendekam di penjara. Namun baru-baru ini, Vanessa malah digosipkan cinta lokasi dengan pengacaranya, Milano Lubis.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...