Digosipkan Cinta Lokasi dengan Pengacara, Vanessa Angel Sudah Move On?

Foto: Digosipkan Cinta Lokasi dengan Pengacara, Vanessa Angel Sudah Move On? instagram
WowKeren dan Kanal247


Dibalik kebebasan Vanessa Angel dari penjara ada satu sosok yang sangat berjasa, ia tak lain adalah Milano Lubis sang kuasa hukum. Benarkah di hati keduanya sudah mulai tumbuh benih-benih cinta?

Kanal247.com - Sudah hampir sepekan sejak aktris cantik Vanessa Angel bebas dari penjara. Seperti yang diketahui, ia mulai menghirup udara segar terhitung sejak hari Minggu (30/6) subuh lalu.


Baca juga ...

Kebebasan Vanessa Angel tersebut tentu atas kerja keras tim kuasa hukum yang ia miliki. Salah satunya sang pengacara yang tak lain adalah Milano Lubis. Hal itu bahkan disampaikan langsung oleh Vaness melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan, Vanessa Angel membagikan foto dirinya dengan sang pengacara. Ia tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Milano Lubis dalam caption.

Belum lama ini beredar kabar jika Milano Lubis dan Vanessa Angel mulai memiliki kedekatan lebih dari sekadar pengacara dan klien. Lantas benarkah jika keduanya terjebak cinlok alias cinta lokasi?

Gosip tersebut pun dibantah langsung oleh Milano Lubis. Ia menegaskan jika antara dirinya dengan Vanessa Angel tak ada hubungan spesial di luar pekerjaan.

“Sejauh ini hubungan kita antara klien dan pengacara,” tandas Milano Lubis saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta selatan, Rabu (3/7). "Enggak ada hubungan spesial. Masih biasa-biasa saja hubungannya. Saya enggak ada cinta lokasi (cinlok).”

Mengejutkannya, Milano rupanya juga mengenal baik mantan kekasih Vaness yang tak lain adalah Bibi Ardiansyah. Ia bahkan menjelaskan jika berbagai kemungkinan tentang hubungan kliennya dan Bibi bisa saja terjadi.

“Kaget dengar kabar itu, saya sama mantannya Vanessa masih dekat. Saya juga mau main sepeda sama Bibi nanti sore,” lanjutnya. “Vanessa juga tetap dekat sama Bibi. Vanessa memang putus dari Bibi tapi soal ke depannya gimana enggak tau, mereka bisa saja married atau balikan lagi.”

Kasus prostitusi online yang menyeret mantan kekasih Nicky Tirta ini pun sempat mengejutkan banyak orang. Sejak ditahan di awal bulan Januari lalu, banyak yang mengira jika Vaness akan di penjara dalam waktu yang lama.

Namun pada sidang putusan yang digelar pada tanggal 26 Juni lalu, Milano berhasil membuktikan jika kliennya tidak terlibat dalam bisnis tersebut. Namun Vaness tetap dijatuhi hukuman lima bulan penjara atas kasus ITE.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel