Terang-Terangan Sindir YG Hingga Bikin Kang Seung Yoon Syok, Lee Seung Hoon Banjir Pujian Netter

Foto: Terang-Terangan Sindir YG Hingga Bikin Kang Seung Yoon Syok, Lee Seung Hoon Banjir Pujian Netter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Seung Hoon memang dikenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan kocak. Ucapannya baru-baru di program MBC "Radio Star" sukses membuat banyak orang terkejut sekaligus memberikan pujian.

Kanal247.com - Lee Seung Hoon baru-baru ini didapuk menjadi mc spesial program populer MBC "Radio Star". Banyak bintang tamu populer yang hadir saat itu mulai dari Eun Ji Won Sechs Kies, Kyuhyun Super Junior, bahkan rekan segrupnya di Winner, Kang Seung Yoon.


Baca juga ...

Idol kelahiran tahun 1992 ini memang dikenal karena gaya bicaranya yang lepas dan menghibur banyak orang. Saat berbicara tentang rekan se-agensinya, ucapan Lee Seung Hoon sukses membuat hampir semua orang di studio kaget.

Lee Seung Hoon memuji Eun Ji Won sebagai senior di YG paling peduli atau perhatian dengan grup Winner. Sampai disini, para mc dan bintang tamu tetap tenang hingga ia terang-terangan menyindir YG, "Tapi sekali lagi, kami tak punya lagi banyak senior di YG."

Ucapan pelantun lagu "Ah Yeah" ini membuat banyak orang terkejut bahkan Kang Seung Yoon pun melongo mendengarnya. Seperti yang diketahui, beberapa idol senior di YG Entertainment mengundurkan diri satu persatu seperti Psy, Park Bom, hingga Minzy.

Bahkan yang terbaru adalah situasi YG Entertainment tengah diliputi banyak skandal dari member Big Bang hingga beberapa member Sechs Kies. Bukannya menuai cibiran, Lee Seung Hoon malah banjir pujian dari para netizen karena ucapannya tersebut.

"Teman dekatku bekerja di YG dan dia bilang dari semua artis YG, Winner yang paling sopan, baik, dan paling memuji mereka. Hanya kurang beruntung mereka berada di agensi yang salah. Tolong kabur dari YG secepatnya," kata netter. "Lee Seung Hoon blak-blakan tapi yang diucapkan itu benar," tambah netter. "Semuanya harus hormat dengan kegilaan Lee Seung Hoon haha," seru netter.

"Dia teriak dengan fakta. Aku harap kau bisa cepat kabur dari agensi yang penuh narkoba ini. Aku harap kalian aman sampai hari itu tiba," lanjut netter. "Winner menderita vakum lama karena Nam Tae Hyun dan sekarang mereka tak bisa promosi dengan tenang karena agensinya yang sampah," celetuk netter. "Aku sangat suka Lee Seung Hoon. Dia tak pakai kata yang harusnya digunakan idol dan bicara apapun tapi tak keluar batas. Akalnya hebat," puji yang lain.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...