Santai Tanggapi Pertanyaan Soal Pro Kontra Jadi Artis YG, Winner Tuai Pujian

Foto: Santai Tanggapi Pertanyaan Soal Pro Kontra Jadi Artis YG, Winner Tuai Pujian yonhapnews
WowKeren dan Kanal247


Ada yang berharap grup Winner hengkang dari YG Entertainment. Namun ada pula netizen yang memuji pintarnya Lee Seung Hoon menjawab pertanyaan tak terduga tersebut.

Kanal247.com - Grup Winner sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi single andalan terbarunya yang bertajuk "Ah Yeah". Lewat wawancara terbaru, Winner mendapatkan banyak pertanyaan mulai dari soal lagu baru hingga mengenai grup.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Winner belakangan ini mendapatkan simpati dari netizen karena selalu comeback di waktu yang kurang tepat. Netizen mencatat bahwa Winner selalu merilis lagu baru ketika YG Entertainment tengah menuai kontroversi dan menjadi perbincangan banyak orang.

Lewat wawancara sebelumnya, Kang Seung Yoon cs mengaku tak terbebani dengan kabar tersebut. Grup beranggotakan 4 member ini mengaku mereka hanya fokus dengan pada album baru dan memperlihatkan yang terbaik kepada para penggemarnya.

Ada salah satu pertanyaan tak terduga saat wawancara berlangsung. Winner sempat ditanya mengenai pro dan kontra berada di YG Entertainment. Jawaban Winner mendapatkan sorotan netizen.

"Tanpa YG Entertainment, menurutku Winner tak akan ada saat ini. Pro berada di YG adalah mampu menumbuhkan kemampuan kami dan tak ada yang lebih penting dari itu. Aku tak tahu mengenai kontra," jawab Kang Seung Yoon. Lee Seung Hoon memberikan jawaban menarik dengan berkata, "Kontranya adalah ketika terkadang aku kaget menerima pertanyaan tentang agensi kami."

"YG sendiri adalah sebuah kontra," celetuk netter. "Lee Seung Hoon punya daya jenaka yang hebat. Aku selalu tahu ada sesuatu yang berbeda tentang dirinya sejak audisi acara SBS," lanjut netter. "Satu-satunya kontra Winner adalah mereka berada di YG Entertainment. Mereka bisa menulis, compose, membuat koreografi sendiri. Seperti Yang Hyun Suk bilang, kalian hanya harus membuat jalan kalian sendiri," tambah netter.

"Aku akan mendengarkan lagu kalian kembali setelah kalian meninggalkan YG dan tetap bersama-sama huhu. Lagu Winner selalu enak didengar tapi aku tak bisa sekarang karena YG," ujar netter. "Sepertinya mereka tak akan memperpanjang kontrak jadi mereka harus bekerja keras di promosi kali ini," kata netter. "Itu adalah jawaban yang bagus dan dewasa dari Winner. kontranya adalah mendapatkan pertanyaan tentang agensi yang membuat mereka kaget," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...