Kontrak Segera Berakhir dengan JYP, Suzy Akan Gabung Gong Yoo Hingga Seo Hyun Jin di Agensi SOOP?

Foto: Kontrak Segera Berakhir dengan JYP, Suzy Akan Gabung Gong Yoo Hingga Seo Hyun Jin di Agensi SOOP? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Kabar tentang Suzy ini langsung mendapatkan tanggapan dari perwakilan agensi Management SOOP.

Kanal247.com - Suzy mengejutkan publik ketika dikabarkan segera hengkang dari agensi JYP Entertainment. Pasalnya citra Suzy sudah sangat melekat dengan JYP Entertainment sejak dia debut dengan Miss A di 2010 hingga kini berkarier sebagai aktris.


Baca juga ...

Pada 26 Maret ini juga, JYP Entertainment langsung membenarkan kabar tersebut. JYP Entertainment dalam pernyataan terbarunya mengatakan bahwa Suzy akan hengkang dari agensi usai kontrak kerjanya berakhir di 31 Maret mendatang.

Sejak 2010, Suzy sempat memperbarui kontrak kerja satu kali dengan JYP Entertainment yaitu pada 2017 lalu. Kini Suzy memutuskan untuk keluar dari agensi usai melakukan diskusi selama beberapa bulan dengan JYP Entertainment. Agensi pun berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini sudah mendukung karier Suzy sebagai aktris di bawah naungan JYP Entertainment.

Tak lama setelah pernyataan resmi dari JYP Entertainment ini dirilis, ada kabar baru yang menyebutkan bahwa Suzy berencana untuk bergabung dengan agensi Management SOOP. Ini merupakan agensi yang fokus menaungi aktor dan aktris.

Management SOOP memiliki nama-nama populer mulai dari Gong Yoo, Jung Yu Mi, Seo Hyun Jin, dan Gong Hyo Jin. Selain itu juga ada aktor muda Choi Woo Shik yang sebelumnya bernaung di agensi JYP Entertainment. Suzy dikabarkan akan bergabung dengan Management SOOP pada April 2019 mendatang.

Berita ini telah mendapatkan tanggapan dari agensi Management SOOP pada 26 Maret ini juga. Salah satu sumber dari Management SOOP berkata, “Kami saat ini sedang mengurusi detail terkait kontrak kerja eksklusif dengan Suzy”. Tampaknya dengan rencana bergabung di Management SOOP ini, Suzy semakin memfokuskan karier sebagai seorang aktris.

Sementara itu, rencana Suzy hengkang dari JYP Entertainement usai 9 tahun bekerjasama ini mendapatkan banyak dukungan dari netter. “Sepertinya Suzy sudah menemukan tempat baru dan dia akan sukses. Aku mendukungmu,” tulis netter. “Suzy, aku mendukungmu kemanapun kamu pergi,” tulis netter. “Suzy, semangat,” komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...