JYP Entertainment Konfirmasi Suzy Akan Hengkang dari Agensi Usai Kontrak Berakhir di Akhir Maret

Foto: JYP Entertainment Konfirmasi Suzy Akan Hengkang dari Agensi Usai Kontrak Berakhir di Akhir Maret ellekorea
WowKeren dan Kanal247


JYP Entertainment berterima kasih pada para penggemar yang selama ini mendukung aktivitas Suzy di agensi ini.

Kanal247.com - Suzy mengejutkan publik ketika pada 26 Maret ini dikabarkan segera mengakhiri kontraknya dengan agensi besar JYP Entertainment. Kabarnya Suzy tidak akan bertahan di agensi ini usai kontrak berakhir pada akhir Maret mendatang.


Baca juga ...

Kabar ini mengejutkan karena Suzy dikenal memiliki hubungan yang baik dengan pendiri agensi ini yaitu Park Jin Young. Selain itu, citra seorang Suzy juga sudah sangat melekat dengan agensi JYP Entertainment.

Suzy sendiri debut di agensi ini sebagai member grup Miss A pada 2010 lalu dan melanjutkan karier sebagai penyanyi solo sekaligus seorang aktris hingga 2019 ini. Usai berita ini ramai menjadi perbincangan publik, JYP Entertainment pun merilis pernyataan terbaru dan membenarkan kabar tersebut.

“Halo ini JYP Entertainment, kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif JYP dengan artis Suzy akan berakhir pada 31 Maret,” tutur JYP Entertainment. “Kami sudah melakukan diskusi selama beberapa bulan lalu dan kami sampai pada kesepakatan bersama untuk tidak memperbarui kontrak,” tambahnya.

“Sejak Suzy debut dengan Missa A di 2010, dia sudah bekerja keras di JYP sambil menunjukkan semangat yang luar biasa. Di tahun 2017, kontraknya diperbarui sekali dengan rasa kepercayaan satu sama lain, melanjutkan hubungan khusus kami,” tutur JYP.

“Kami mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus ke Suzy yang sudah melewati masa susah dan senang bersama JYP dalam waktu lama sejak 2010 hingga saat ini dan memberikan suka cita bersama (JYP),” tutur JYP. Tak lupa JYP Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang setia mendukung Suzy selama artis ini masih menjadi artis agensi tersebut.

“Sebagai tambahan, kami mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang sudah memberikan cinta yang tulus atas semua pencapaian dan tantangan yang dihadapi JYP dan Suzy bersama-sama,” tutur JYP. “Meskipun kerjasama kita secara resmi telah berakhir, JYP dengan tulus akan mendukung jalan yang dilewati Suzy kedepannya. Terima kasih,” tutup JYP Entertainemnt.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...