Sempat Sakit Hingga Harus Tunda Perilisan Album, Ryeowook SuJu Ungkap Kondisi Kesehatan Terbarunya

Foto: Sempat Sakit Hingga Harus Tunda Perilisan Album, Ryeowook SuJu Ungkap Kondisi Kesehatan Terbarunya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ryeowook sempat sedih karena ia jatuh sakit pada hari sebelum mini album solo terbarunya dijadwalkan rilis.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada awal bulan Desember yang lalu Ryeowook jatuh sakit setelah menghadiri sebuah acara di luar negeri. Label SJ mengungkapkan bahwa saat itu member Super Junior tersebut didiagnosa menderita Influenza A yang sangat menular dan dianjurkan agar ia dikarantina serta banyak beristirahat.


Baca juga ...

Kondisi kesehatan Ryeowook yang sedang tidak baik itu juga membuatnya harus menunda perilisan mini album solo keduanya yang berjudul, "Drunk on Love". Harusnya album tersebut dirilis pada tanggal 11 Desember 2018, tapi akhirnya baru bisa diluncurkan pada tanggal 2 Januari 2019.

Belum lama ini Ryeowook diundang menjadi bintang tamu di program acara radio "2 O'Clock Escape Cultwo Show". Saat itu Ryeowook hadir menjadi bintang tamu bersama dengan Chungha yang juga baru saja melakukan comeback dengan single album "XII".

Dalam kesempatan itu, Ryeowook pun banyak bercerita tentang mini album terbarunya tersebut. "Aku menggarap musik dengan teman yang merupakan seniorku di militer," terang Ryeowook. "Sebenarnya dia adalah seorang musisi, dan kami mendapatkan kesempatan baik, kemudian kami pun menggarapnya bareng."

Saat itu Ryeowook juga sempat membahas mengenai perilisan album "Drunk on Love" yang harus tertunda karena ia jatuh sakit. Meski sempat sedih karena jatuh sakit pada hari sebelum perilisan mini album terbarunya yang telah direncanakan, tapi Ryeowook tetap bersyukur karena dengan diluncurkan pada tanggal 2 Januari, ia bisa menyapa para fans pada masa tahun baru ini.

"Saat itu aku sedang sakit berat. Tapi sekarang aku sudah sangat sehat," ujar Ryeowook. "Aku merasa tidak sabaran karena aku terkena flu pada hari sebelum perilisannya. Akan tetapi, rasanya sangat bermakna (karena albumnya rilis tanggal 2 Januari) sebab aku bisa bertemu dengan semua orang seperti ini di tahun baru."

Sementara itu, Ryeowook sendiri baru menyelesaikan tugas wajib militernya pada tanggal 10 Juli 2018 yang lalu. Sesudahnya, ia segera kembali bergabung dengan Super Junior, mulai dari tampil di acara reality show mereka hingga ikut comeback bersama Choi Siwon cs dengan mini album "One More Time".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...