Jatuh Sakit Usai Hadiri Acara di Luar Negeri, Ryeowook SuJu Tunda Perilisan 'Drunk on Love'

Foto: Jatuh Sakit Usai Hadiri Acara di Luar Negeri, Ryeowook SuJu Tunda Perilisan 'Drunk on Love' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Begini penjelasan dari pihak Label SJ mengenai kondisi kesehatan Ryeowook.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ryeowook Super Junior. Belum lama ini Ryeowook dikabarkan mengalami sakit hingga peluncuran album solo terbarunya harus ditunda.


Baca juga ...

Kabar tersebut disampaikan oleh Label SJ pada Senin, 10 Desember 2018. Mereka mengumumkan bahwa perilisan album solo Ryeowook harus ditunda karena masalah kesehatan yang dialaminya.

"Halo, ini Label SJ," tulis pihak Label SJ. "Pengumuman ini dibuat untuk memberitahukan kalian bahwa perilisan mini album solo kedua Ryeowook yang berjudul, 'Drunk on Love' yang harusnya rilis pada tanggal 11 Desember 2018 pukul 18.00 waktu setempat serta showcase yang terkait album tersebut ditunda."

"Ryeowook terbang ke Bangkok, Thailand pada tanggal 7 Desember 2018 untuk menghadiri MAYA International Music Festival 2018," lanjut pihak Label SJ. "Ketika dia kembali ke Korea pada tanggal 10 Desember, dia langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi. Ryeowook didiagnosa menderita Influenza A yang sangat menular dan para dokter menganjurkan agar dia dikarantina dan banyak beristirahat."

Pihak Label SJ menambahkan, "Oleh sebab itu, Label SJ membuat keputusan untuk menunda perilisan mini album terbaru Ryeowook ke tanggal 2 Januari 2019 dan kami juga akan memberikan pengumuman lanjutan mengenai showcasenya. Kami membuat keputusan ini untuk menjaga kesehatan artis kami dan guna mencegah situasi buruk yang mungkin saja terjadi di acara showcase tersebut karena virus flu yang mudah sekali menular."

Sebelum menutup pengumumannya, Label SJ menulis, "Kami tahu betapa para fans sudah menunggu comeback solo Ryeowook dan kami memohon pengertian kalian."

Kabar ini tentu saja membuat banyak ELF (sebutan untuk fans Super Junior) bersedih. Daripada kecewa dengan penundaan perilisan mini album terbaru Ryeowook, mereka lebih mencemaskan keadaan sang idola. Tak sedikit dari mereka yang berharap agar Ryeowook segera cepat sembuh.

"Cepatlah sembuh, Ryeowook (emoticon hati)," tulis salah satu netter. "Kuharap dia bisa segera sembuh (emoticon sedih)," ujar netter lain. "ELF akan selalu menunggu pangeran kecil kami #cepatlahSembuhRyeowook,"komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...