Ikut Berduka, D'Masiv Beri Penghormatan untuk Seventeen

Foto: Ikut Berduka, D'Masiv Beri Penghormatan untuk Seventeen Instagram



D'Masiv menunjukkan bela sungkawanya yang mendalam pada Seventeen melalui aksi panggungnya di Yogyakarta.

Kanal247.com - Grup band Seventeen (II) menjadi korban tsunami yang menerjang Banten pada Sabtu (22/12). Berdasarkan pemberitaan di media sang vokalis, Ifan berhasil selamat. Sedangkan Herman dan Bani ditemukan meninggal dunia. Drummer Seventeen, Andi hingga kini masih hilang. Seperti diketahui, Seventeen tengah manggung di Tanjung Lesung Beach Resort ketika gelombang tsunami menerjang kawasan tersebut.

Musibah yang dialami oleh Seventeen tersebut tentunya mengundang simpati dari sejumlah sahabat selebritis lainnya. Salah satunya adalah D'Masiv. Sebelumnya, sang vokalis, Rian Ekky Pradipta sempat mengucapkan bela sungkawa dan meminta doa untuk anggota Seventeen.

Baru-baru ini, D'Masiv juga memberikan penghormatan untuk Seventeen. Hal tersebut terlihat dari postingan yang diunggah oleh Ryan di akun Instagramnya. Ia memperlihatkan video ketika tengah menyanyikan lagu Seventeen dalam aksi panggungnya di Yogyakarta.

"Manggung siang ini di jogja saya menyanyikan lagu @seventeenbandid sebagai bentuk penghormatan kami @dmasivbandofficial yg jg sesama musisi dan pejuang nafkah dengan teman2 seventeen..," tulis vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, di akun Instagram @rianekkypradipta. "Al fatihah @ifanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen @hermanseventeen #prayfortanjunglesung #prayforlampung."

Dalam video tersebut Rian dan anggota D'Masiv yang lain tampak membawakan lagu "Selalu Mengalah". Sementara penonton yang lain tampak iku menyanyikan lagu tersebut.

Postingan Ryan tersebut juga menuai beragam komentar dari netter lainnya. Banyak diantara mereka yang mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan anggota Seventen serta para korban tsunami Banten lainnya.

"Ya alloh sedih merinding juga denger nya,, semoga amal ibadahnya ditrima diampuni segala dosa"nya aminn," kata @fitr***s1012. "@ifanseventeen denger lagunya di nyanyiin jadi merinding.. GBU. Semoga istrinya dalam keadaan sehat walafiat. Amiinn," tulis @prin***hafha. "@ifanseventeen yang sabar mas . Semoga cepet ketemu dalam keadaan selamat istri dan mas andi nya," harap @din***ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel