Terhalang Restu Seperti Lindswell Kwok, 6 Pernikahan Seleb Indo Ini Tak Dihadiri Ortu

Foto: Terhalang Restu Seperti Lindswell Kwok, 6 Pernikahan Seleb Indo Ini Tak Dihadiri Ortu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pindah agama hingga memutuskan berhijab, pernikahan pasangan atlet Wushu Indonesia Lindswell Kwok-Achmad Hulaefi begitu menarik perhatian publik.

Kanal247.com - Publik masih menyoroti kabar pernikahan pasangan atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Pernikahan keduanya resmi digelar pada Minggu (9/12) kemarin. Resepsi pernikahan yang digelar kedua mempelai juga turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, dan Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia, Airlangga Hartanto.

Akan tetapi, di balik kabar bahagia tersebut, pernikahan Lidswell dan Hulaefi ini tak dihadiri orangtua Lindswell. Bukan tanpa sebab, keputusannya pindah agama hingga berhijab memang suatu hal yang cukup mengejutkan keluarga Lindswell.

Baca juga ...

“Keluarga sih masih belum menerima,” ujar Lindswell. “Wajar ya, karena bukan hal yang gampang, dan bukan hal yang mudah diterima, jadi keluarga masih susah untuk menerima, masih kecewa, masih marah.”

Kendati demikian, peraih medali emas untuk Indonesia dalam ajang Asian Games 2018 ini berharap restu keluarga bisa segera dikantonginya. Ia berharap pihak keluarga juga bisa turut merasakan kebahagiaan yang ia rasakan saat ini.

Ternyata, pernikahan yang terhalang restu orangtua juga dialami oleh sederet selebriti Indonesia, lho. Bukan cuma Lindswell sederet pernikahan selebriti Indonesia ini juga dilangsungkan tanpa kehadiran orangtua mereka.

Lantas, siapa sajakah para selebriti ini? Yuk, simak artikelnya sebagai berikut.

1. Pasangan Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti

Pasangan Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti Instagram

Pasangan pertama yang pernikahannya terhalang restu orangtua adalah pasangan artis Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti. Bella resmi menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti pada 20 Juli tahun 2013 lalu. Pernikahan keduanya sempat membuat heboh lantaran pihak keluarga Bella disebut menentang keras.

Kendati demikian, wanita berusia 45 tahun ini tetap kukuh dengan keputusannya untuk menikah dengan anggota TNI itu. Setelah mantap menjadi mualaf, Bella akhirnya menggelar pesta pernikahan meski tanpa dihadiri keluarga inti Bella Saphira.

2. Pasangan Asty Ananta dan Hendra Suyanto

Pasangan Asty Ananta dan Hendra Suyanto Instagram

Pasangan kedua yang tak kalah membuat heboh lantaran pernikahannya tak direstui adalah Asty Ananta. Pernikahannya dengan Hendra Suyanto kabarnya dilangsungkan tanpa restu orangtua Asty.

Pernikahan Asty dan Hendra tersebut berlangsung pada 2 Oktober tahun 2016 yang lalu. Sayang, pihak keluarga Asty yang mengaku tak terlalu mengenal Hendra seolah tak memberikan restu. Akibatnya, ibu Asty diketahui tak hadir dalam pernikahan yang dilangsungkan di Bali dan tertutup dari media itu.

Hingga Juni 2018 kemarin, isu mengenai pernikahan yang tak direstui ini masih terus mencuat. Kabarnya, dalam foto-foto lebaran keluarga Asty, tak terlihat dirinya dan suami hadir.

3. Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno Instagram

Pernikahan pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno juga cukup menghebohkan publik. Pasalnya, selain isu pindah agama, pernikahan mereka juga dikabarkan tak mendapatkan restu dari orangtua.

Asmirandah dan Jonas sempat dikabarkan melangsungkan pernikahan secara Islam. Namun, pernikahan tersebut lantas dibatalkan oleh Pengadilan Depok pada tahun 2013 yang lalu. Setelah itu, Jonas dan Asmirandah dikabarkan menggelar pernikahan secara Kristiani di luar negeri pada 22 Desember 2013.

Pernikahan tersebut membuat isu yang berhembus soal Asmirandah yang berpindah agama semakin kuat. Akibat pernikahan tersebut, ibunda Asmirandah sempat tak memberikan restu. Akan tetapi, saat ini kabarnya ibu dari pemain sinetron berusia 29 tahun itu sudah memberikan restu.

4. Pasangan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

Pasangan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald Instagram

Tak kalah menghebohkan, hubungan yang terjalin antara artis Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald sempat mencuri perhatian publik. Sejak awal pemberitaan, pasangan beda negara ini sudah cukup menuai kontroversi. Mulai dari isu hamil duluan, hingga keluarga Ludwig yang tak memberikan restu.

Jessica dikabarkan menggelar pernikahan dengan dihadiri oleh beberapa kerabatnya pada 11 Desember 2013 lalu dengan Ludwig yang berkebangsaan Jerman. Namun, pada 13 Oktober 2014, Ludwig diketahui mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pembatalan nikah ditolak, pernikahan Jessica dan Ludwig yang terhalang restu orangtua ini masih kerap diungkit hingga sekarang. Kendati demikian, Jessica diketahui sudah mempunyai kekasih baru, yakni Richard Kyle. Putra Jessica dan Ludwig, yakni El Barack juga sudah sangat akrab dengan Richard.

5. Pasangan Renata Kusmanto dan Fachri Albar

Pasangan Renata Kusmanto dan Fachri Albar Instagram

Menikah pada tahun 2014 lalu, pernikahan Renata Kusmanto dan Fachri Albar juga dikabarkan sempat terhalang restu. Pihak keluarga Renata disebut tak hadir dalam pernikahan yang dilangsungkan secara sederhana itu.

Perbedaan keyakinan antara keduanya diyakini menjadi penyebab orangtua Renata tak memberi restu. Diketahui, Renata resmi memeluk agama Islam untuk mengikuti keyakinan Fachri sebelum menikah.

6. Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha

Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha Instagram

Masih hangat diingatkan publik mengenai pernikahan yang dilangsungkan artis Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia Coritha. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 22 Juli 2018 yang lalu. Sayang, pernikahan tersebut tak mendapatkan restu dari ibunda Eza, Ruch Gaya.

Ibunda Eza memberikan pengakuan terang-terangan tak memberikan restu pada pernikahan sang putra. Ia menilai sosok Meiza tak tepat bersanding dengan Eza. Tak mendapat restu dari sang ibu, Eza tetap nekat menikahi sang pujaan hati. Ia memutuskan untuk meninggalkan rumah orangtuanya. Akhirnya, resepsi pernikahan dilangsungkan tanpa kehadiran keluarga Eza.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel