Bukti Cinta Tak Memandang Profesi, 6 Selebriti Indonesia Nikahi Atlet Berbakat

Foto: Bukti Cinta Tak Memandang Profesi, 6 Selebriti Indonesia Nikahi Atlet Berbakat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cinta tidak mengenal profesi asal hati dan niat sejalan maka sampailah pada pelaminan.

Kanal247.com -


Ungkapan bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan dan tidak ada satu orangpun yang bisa menebaknya itu memang benar. Banyak contoh yang membuat banyak orang membuka mata mengenai rahasia Ilahi yang satu ini.Seperti contohnya para selebriti industri hiburan Indonesia. Kerap bermain dengan lawan main yang tampan dan cantik yang kadang terlihat serasi.

Namun siapa sangka jika hati tidak saling bicara, keduanya hanya sebatas profesionalitas saja. Tidak sedikit pula para selebriti itu yang juga terlibat cinta lokasi hingga berakhir pada mahligai perkawinan. Kali ini sedikit berbeda karena mereka kepincut dengan para atlet, ada juga yang cinlok lho dengan salah satu atlet.

Baca juga ...

Ingin tahu siapa saja dereta selebriti Indonesia yang jatuh ke pelukan sang atlet. Ini dia ulasannya.

1. Audy Item

Audy Item Instagram

Kisah cinta yang begitu manis sering kali diperlihatkan oleh pasangan selebriti Audy Item dan Iko Uwais. Jika ditelisik dari profesi aslinya, Iko dulunya bukanlah seorang artis, namun atlet pencak silat. Namanya semakin melambung sejak aktingnya yang memukau di "The Raid". Iko sudah belajar pencak silat sejak usia 10 tahun, bahkan di tahun 2003 lalu dia meraih peringkat ketiga pada turnamen pencak sialt tingkat DKI Jakarta.

Perkenalan keduanya tergolong unik, sebab Audy begitu mengidolakan atlet yang satu ini. Kabarnya mereka diperkenalkan oleh Jane Shalimar.Kedua insan ini menikah pada tahun 2012 dan kini telah dikaruniai dua anak. Meskipun terkesan sangar saat berada dalam sebuah film, namun Iko merupakan sosok penyayang dalam keluarganya.

2. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb Instagram

Nabila Syakieb memang dikenal sebagaio selebriti yang memiliki hobi tidak biasa yaitu berkuda.Kerap berakting dengan lawan main yang rupawan malah tak menggetarkan hatinya. Hati nabila rupanya tersangkut pada seorang atlet berkuda bernama Reshwara Argya Ardinal. Wah, kalau dari hobinya udah sama kemungkinan untuk rumah tangganya mereka bisa cocok ya karena ketika melepas penat bisa sama-sama menghabiskan waktu untuk berkuda.

Kendati terlihat sangat dewasa rupanya Reshwara lebih muda delapan tahun dari sang artis.Reshwara pernah menjuarai Federation Equestre Internationale (FEI) World Jumping Challenge. Ayahnya sendiri adalah pemilik fasilitas berkuda terbaik di Asia Tenggara.Sejoli ini menikah pada 2015 lalu dan pada Februari lalu mereka menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan.

3. Sissy Prescillia

Sissy Prescillia Instagram

Kalo kisah cinta yang satu ini penuh liku dan benar-benar sulit dipahami dengan logika. Keduanya dahulu merupakan sepasang kekasih yang pernah putus cinta. Bahkan Rifat Sungkar sudah pernah menikah, namun saat bercerai Rifat memutuskan untuk kembali ke pelukan Sissy Priscillia. Selain kisah cintanya yang unik mereka juga memiliki perbedaan profesi karena Rifat merupakan atlet motorsport.

Soal prestasi yang ditorehkan Rifat untuk Indonesia sudah jangan ditanyakan lagi. Pasalnya, Rifat memang besar di keluarga pembalap. Dia sering mengharumkan nama bangsa di ajang nasional dan internasional. Kejuaran yang pernah diikuti olehnya adalah sprint rally hingga Asia Pacific Rally Championship (APRC), World Rally Championship (WRC), hingga Rally America.

4. Jennifer Kurniawan

Jennifer Kurniawan Instagram

Meskipun sama-sama masih muda, namun potret keluarga bahagia yang diperlihatkan oleh Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim sering membuat banyak orang iri. Bagaimana tidak, keduanya kini hidup tenang jauh dari hiruk pikuk yaitu di bali. Bersama dua buah hatinya Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim yang hanya selisih dua tahun.

Jennifer yang seorang model tentu saja sangat menjaga bentuk tubuhnya dan pola makan. Sedangkan Irfan yang seorang atlet juga memiliki kebiasaan yang sama dengan menjaga pola hidupnya. Tak jarang keduanya sering kedapatan melakukan olahraga bersama, kadang malah mengajak dua buah hatinya. Meskipun terlihat harmonis mereka pernah melewati rintangan karena Jennifer tidak diterima oleh keluarga Irfan dengan alasan perbedaan agama. Namun kini semua sudah berubah dan keduanya hidup bahagia dan makin kompak dengan sering membintangi iklan bersama.

5. Marcella Zalianty

Marcella Zalianty Instagram

Hampir sama dengan Sissy Prescillia, Marcella Zalianty melabuhkan hatinya kepada seorang pembalap bernama Ananda Mikola. Pasagan ini seringkali diterpa isu miring mengenai tindak kriminal hingga yang terakhir kasus perselingkuhan. Sayangnya, isu-isu tersebut tak menggoyahkan cinta yang mereka miliki sehingga keduanya tetap romantis.

Pasangan ini menikah pada November 2010 dan setelah lebih dari delapan tahun pernikahan mereka dikaruniai dua orang putra.Sebelum menikah, hubungan asmara keduanya memang cukup terbilang unik. Rupanya Ananda sudah memiliki rasa dengan Marcella belasan tahun lamanya. Keinginan untuk mendekati pujaan hati sering kandas karena Marcella sudah memiliki kekasih. Saat kesempatan terbuka lebar, Ananda tentu saja tidak melewatkan kesempatan. Mereka merupakan contoh orang tua yang dapat menjadi panutan karena begitu mengedepankan kepentingan pendidikan para buah hatinya. Langgeng terus untuk Marcella dan Ananda, ya.

6. Okie Agustina

Okie Agustina Instagram

Setelah bercerai dari Pasha UNGU, Okie Agustina sepertinya jera untuk menjalin cinta dengan sesama artis. Dia pun lebih memilih untuk menjatuhkan diri ke pelukan seorang atlet sepakbola bernama Gunawan Dwi Cahyo yang merumput di Persija Jakarta. Bagi pasangan ini, umur bukanlah hal yang patut diperdebatkan, meskipun Gunawan lebih muda tujuh tahun namun keduanya bisa saling memahami dan tetap langgeng hingga kini.

Keduanya menikah pada tahun 2012, tepat tiga tahun setelah cerai dari Pasha. Pernikahan dengan Gunawan, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Miro Materazzi Gunawan. Konon, nama tengah dari putranya itu terinspirasi dari salah satu pemain sepakbola favorit Gunawan dari Italia yang merumput untuk klub besar Internazionale, Marco Materazzi

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel