Selera Fashion Oke, 8 Selebritis Indonesia Ini Punya Brand Clothing Line

Foto: Selera Fashion Oke, 8 Selebritis Indonesia Ini Punya Brand Clothing Line Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bisnis para selebriti ini rupanya turut menjangkau pasar asing dan kerap menjadi buah tangan para turis.

Kanal247.com -


Dunia keartisan memang tidak selamanya menjanjikan keuntungan bagi para pelakonnya. Seiring bertambahnya usia tentu para selebriti akan merasakan efek perkembangan jaman. Banyaknya artis pendatang baru membuat persaingan semakin ketat. Selain itu produser tentu akan membuat pilihan kepada artis untuk proyek tertentu saja.

Menyadari hal tersebut, selebriti semakin gencar untuk membuat bisnis di luar kesibukan dunia keartisan. Memanfaatkan hobi dan kegemaran, para selebriti ini menekuni banyak sekali bisnis. Seperti contohnya yang satu ini, karena gemar mendesain pakaian akhirnya mendirikan brand clothing line. Tidak hanya itu, biasanya karena mereka juga memiliki selera fashion yang lumayan.

Baca juga ...

Artis-artis yang memiliki hobi dan mewujudkan dalam bentuk bisnis tersebut telah kami rangkum di bawah ini.

1. Daniel Mananta

Daniel Mananta

Urusan bisnis nampaknya memang sesuatu hal yang mudah bagi pemilik nama Daniel Mananta. Mantan VJ MTV ini telah menekuni dunia bisnis clothing line sejak tahun 2008. Nama yang diusung juga masih menyiratkan si pemilik yaitu DAMN! I Love Indonesia. .

Bisnis yang ditekuni oleh Daniel ini sudah mencapai satu dekade. Semakin bertambahnya umur bisnis ini juga semakin besar. Bahkan setiap artis mancanegara yang melakukan konser maupun sengaja mampir pasti mengenakan salah satu produk ini. Kini store yang dimiliki DAMN! I Love Indonesia. sudah tersebar di seluruh Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bali.

2. Luna Maya

Luna Maya

Artis cantik yang satu ini juga tidak pernah kehabisan ide dalam hal berbisnis. Luna Maya memiliki sebuah clothing line yang berada di beberapa pusat perbelanjaan yaitu Luna Maya for Hadware dan Luna Habit. Wanita yang baru-baru ini memerankan tokoh karakter horror itu membuka bisnisnya pada 2014 silam.

Dalam bisnisnya, ia tak hanya berperan sebagai owner tapi juga sebagai creative director. Luna Maya memiliki andil untuk memberikan desain terbaru dan terbaik untuk produknya. Dia juga turut mengarahkan konsep-konsep pada setiap desain-desain pakaian yang diluncurkannya. una Habit mengandalkan media sosial dan websitesebagai media untuk memasarkan produk-produk terbarunya.

3. Raisa

Raisa

Sadar jika karier bernyanyinya tidak selamanya dan memiliki pasang surut, Raisa turut melirik bisnis yang telah banyak digeluti sesama rekan artis. Penyanyi yang kerap disapa Yaya ini membuka sebuah clothing line bernama YAY! by Raisa yang terinspirasi dari namanya. Istri dari Hamish Daud ini tidak sembarangan dalam memberikan desainnya.

Dia turut mengajak rekannya seorang desainer untuk bergabung dalam bisnisnya ini, yakni Andika Pramudya dan Satria Soewiryo. Pasar yang dibidik oleh penyanyi kelahiran 1990 ini adalah para milenial tentunya yang satu selera dengan gaya berpakaian calon ibu tersebut. 

4. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar memang memiliki minat yang begitu mendalam untuk dunia fashion. Semenjak memutuskan untuk berhijab, Zaskia juga semakin gencar untuk menekuni bisnisnya itu. Dia mendirikan label dengan namanya sendiri dan menawarkan beragam pakaian muslim yang sesuai dipakai oleh para muslimah atau wanita pada umunya.

Tidak hanya membuat clothing line saja, Zaskia bahkan pernah mengikuti New York Fashion Week. Selain karena desain dan karyanya yang memukau, relasi dengan beberapa desainer muslimah juga turut membantu. Produk-produk Zaskia Sungkar meliputi dress, hijab, kaftan, outerwear, skirt, dan pakaian atasan. Sebagai selebriti terkenal, Zaskia Sungkar kerapkali menggunakan busana muslim hasil produksinya sendiri saat tampil di depan publik.

5. Axel Matthew Thomas

Axel Matthew Thomas

Tidak ingin kalah dengan sang adik, Axel Matthew Thomas juga mendirikan bisnis sendiri. Jika Valerie Thomas memilih bisnis make up, Axel menjajal clothing line. Tak perlu repot-repot mencari model karena biasanya keluarga besarnya turut membantu.

Seperti diketahui sebelumnya jika keluarga ini memang terkenal memiliki bentuk tubuh yang bagus. Jadi layak untuk dijadikan model, sebab desain yang ditawarkan terkesan universal. Bahkan saat dirinya tersandung kasus narkoba, Axel tetap produktif untuk mendesain beberapa produk yang akan diluncurkan.

6. Shandy Aulia

Shandy Aulia

Artis cantik satu ini memiliki hobi membuat desain pakaian. Sejak kecil Shandy Aulia memang kerap membuat desain untuk bonekanya. Saat telah menginjak dewasa, dia mulai melihat jika hobinya itu dapat mendatangkan uang.

Akhirnya dia mendirikan sebuah brand clothing line bernama Shandy Aulia Colection. Desainnya juga tergolong unik dan menarik sesuai kepribadian sang artis. Namun dengan desain unik tersebut, harga yang ditawarkan juga tergolong mahal. Kalian bisa langsung mengintip ke website miliki brand Shandy tersebut ya guys.

7. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Seolah menepis banyaknya isu yang menerpa keharmonisan rumah tangga mereka, pasangan ini selalu tampil kompak. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering membuat bisnis bersama. Salah satunya yang terlihat adalah, pasangan selebritis ini membuat acara yang dikomandoi oleh Raffi dan Gigi.

Selain itu mereka juga melirik bisnis konfeksi yang diberi nama RA Jeans. Merek fashion lokal ini menghadirkan aneka produk fashionuntuk pria dan wanita seperti jeans, kaos, kemeja, celana, jaket, hoodie, sweater, tunik, dan dress dengan model-model yang selalu update.

8. Afgan

Afgan

Tidak hanya fokus bernyanyi, Afgan juga membangun bisnis clothing line bernama CRNVL. Mantan alumnus Universitas Indonesia ini membangun bisnya tersebut pada tahun 2010. Awal pembuatannya itu bernama Carnival yang diambil dari kata Karnaval.

Diartikan Afgan sebagai atraksi yang bisa menghibur dan membuat orang lain gembira. Dari makna ini juga diharapkan bisa membawa kebahagiaan dan kebanggaan bagi pengguna produknya. Selain kaos CRNVL juga menyediakan produklain berupa kemeja, jogger pantas dan jaket.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel