Kenakan Hijab Hitam di Persidangan, Roro Fitria Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Ibu

Foto: Kenakan Hijab Hitam di Persidangan, Roro Fitria Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Ibu Tribunnews
WowKeren dan Kanal247


Roro Fitria mengingat kenangannya bersama sang ibu yang senantiasa hadir di persidangan dan selalu mendoakannya.

Kanal247.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Roro Fitria. Seperti diketahui di tengah proses hukum kasu penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya, aktris cantik ini harus kehilangan ibundanya untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, ibunda Roro Fitria meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Meski tengah dalam suasana duka, Roro Fitria tetap menghadiri persidangan kasusnya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10). Sejak tiba di pengadilan, wanita yang identik dengan suara centilnya itu tak henti-hentinya menangis. Rupanya Roro sangat bersedih lantaran mengingat kenangannya bersama sang ibu yang mendampinginya melewati persidangan sebelumnya.

"Hari ini merupakan hari pertama sidang saya tanpa kehadiran bunda. Rasa saya sangat-sangat sedih karena ruang atmosfer sidang ini menjadi saksi bisu bagaimana bunda, rasa sayangnya kepada saya anak bungsunya," kata Roro. "Dengan rasa yang sakit, tertatih-tatih dengan kursi roda, jauh-jauh dari Jogja datang ke Jakarta, di tengah sakit strokenya. Dan hilang hari ini semuanya hilang."

Roro menuturkan selama ini ibunya sering hadir di persidangannya. Almarhum biasanya duduk di barisan hadirin dan tak henti-hentinya melantunkan doa dengan harapan kasus hukum yang membelit putrinya bisa segera terselesaikan dengan baik.

"Saya berdoa dan berdoa, saya duduk tadi di situ, biasanya sebelah kanan saya ada mama saya, saya pegangin tangannya, cium tangannya, saya selalu bilang minta maaf, sekarang sudah enggak ada di belakang saya. Tapi saya yakin bunda ngelihat sekarang," ucapnya dengan berlinang air mata.

Pada persidangan kali ini, Roro juga tampil berbeda. Ia terlihat mengenakan hijab hitam sebagai bentuk duka dan bela sungkawa. Dengan raut wajah yang penuh kesedihan, ia mengaku terus berdzikir dan beristighfar dengan harapan mendapatkan ketenangan.

"Saya masih sangat berduka, sangat belasungkawa makanya ini rasa hormat saya ke mama, dan saat ini saya menggunakan hijab karena masih amat sangat berduka," tuturnya. "Sangat berat, sangat sakit yang saya rasakan meskipun saya selalu beristighfar, berzikir supaya saya diberikan ketenangan, kekuatan."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...