Ada Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani, Ini 6 Selebriti Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat

Foto: Ada Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani, Ini 6 Selebriti Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat
WowKeren dan Kanal247


Kehidupan pernikahan terkadang memang tak seindah kelihatannya. 6 Selebriti ini memutuskan bercerai tak lama setelah menikah. Siapa saja ya?

Kanal247.com - Pernikahan merupakan momen yang berharga seumur hidup. Semua pasangan yang menikah tentunya menginginkan kehidupan rumah tangganya berjalan dengan lancar. Namun, manusia hanya dapat berencana dan Tuhan lah yang menentukan.

Baca juga ...

Berikut ini ada 6 jajaran artis yang tidak beruntung dalam urusan pernikahan. Mereka bercerai tak lama setelah menikah. Bukan beberapa tahun, tetapi dalam hitungan bulan, lho.


Siapa saja ya mereka? Yuk simak di bawah ini.

1. Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji menjadi kabar yang mengejutkan publik saat itu. Keduanya menikah pada 4 Juli 2013 secara diam-diam dan tidak menggelar acara resepsi. Kabar tentang hamil di luar nikah pun santer terdengar.

Namun, sayangnya pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Pada 25 Juli 2013, Ayu dikabarkan meninggalkan rumah Enji karena merasa suaminya telah menjatuhkan talak. Pelantun "Alamat Palsu" itu pun melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Bilqis Khumaira Razak pada 28 Desember 2013. Sebulan kemudian, 27 Januari 2014, ia mengajukan gugatan cerai terhadap Enji.

Pihak Enji sendiri menyebutkan bahwa Ayu marah karena mereka tidak mengadakan pesta resepsi besar-besaran. Pria tersebut juga meragukan bahwa Bilqis adalah anak kandungnya. Keduanya resmi bercerai pada 1 april 2014 silam.

2. Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin juga memiliki kisah cinta yang dramatis. Keduanya menikah pada 19 April 2015 dengan acara resepsi bertajuk konsep taman bunga. Acara pernikahan keduanya memang tampak indah dengan dihiasi berbagai jenis dan warna-warni bunga.

Rupanya kehidupan pernikahan Risty dan Stuart tidak seindah bunga-bunga tersebut. Tiga bulan setelah resmi menikah, mantan istri [c=Rifky Balweel] tersebut menggugat cerai suaminya tersebut. Padahal Risty sendiri tengah berbadan dua.

Alasan Risty menggugat cerai Stuart lantaran sikap kasar sang suami kepada Arsen Raffa Balweel, anak hasil pernikahan pertamanya. Aktris satu ini menyebutkan bahwa stuart menjejalkan sambal ke dalam mulut anaknya. Risty pun sangat kecewa karena hal itu. Sementara Stuart sendiri menjelaskan hal tersebut hanya salah paham.

3. Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn

Siapa yang tak kenal Aming, salah satu komedian Indonesia yang dikenal dengan tingkah khasnya yang menyerupai wanita? Pria kelahiran 1980 ini juga sering mengenakan baju unik seperti seorang perempuan. Eits, bukan berarti dirinya memiliki kelainan seksual ya. Aming diketahui memiliki ketertarikan pada dunia fashion.

Pada 4 Juhni 2016, Aming menikahi seorang wanita yang bernama Evelyn Nada Anjani. Pernikahan keduanya disambut gembira oleh rekan selebriti dan juga publik. Sekitar satu setengah bulan kemudian, terdengar kabar bahwa Evelyn tengah hamil. Namun, September 2016, Aming membawa kabar duka dan mengumumkan istrinya keguguran.

Setelah melewati suka duka bersama, pada 3 Maret 2017 Aming mengajukan permohonan cerai terhadap Evelyn. Sebelumnya pasangan ini telah pisah rumah.

4. Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar

Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar

Komedian Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Feberani Anwar pada 12 Desember 2012. Menikah di tanggal cantik rupanya tak membuat pernikahan artis dan produser ini langgeng.

Baru tujuh bulan hidup sebagai suami dan istri, Rina menggugat cerai Ridwan pada 13 Mei 2013. Komedian satu ini mengaku terburu-buru saat memutuskan menikah.

Setelah lama bercerai, hubungan keduanya kembali menjadi sorotan saat Rina dan Ridwan bekerja sama dalam sebuah acara jalan-jalan di stasiun TV ternama. Rina mengisi acara tersebut sementara Ridwan sebagai produsernya.

5. Taqy Malik dan Salmafina Sunan

Taqy Malik dan Salmafina Sunan

Pasangan yang memiliki pernikahan singkat selanjutnya adalah Taqy Malik dan Salmafina Sunan. Taqy merupakan seorang hafiz Al-Quran yang banyak dikagumi anak muda masa kini. Sementara Salma sendiri anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga yang terkenal dengan kehidupan glamour bersama temannya seorang selebgram, Karin Novilda (Awkarin).

Di usia yang sangat muda, Taqy (20) dan Salma (18) memutuskan untuk ta'aruf serta melangsungkan pernikahan pada 16 September 2017. Pernikahan keduanya sempat disebut sebagai relationship goals oleh remaja masa kini.

Sayangnya, kehidupan pernikahan mereka tidah seindah yang dibayangkan. Taqy menjatuhkan talak satu pada Salma pada 20 November 2017. Tak kunjung menemukan titik terang, Salma pun menggugat cerai Taqy.

6. Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Nikita Mirzani menikah dengan seorang pria bernama Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Dalam hitungan bulan menjadi suami istri, Niki mengajukan gugatan cerai pada suaminya itu pada 24 Desember 2013.

Proses perceraian keduanya berlangsung panjang dan penuh kontroversi. Pada 14 April 2014, Niki kembali mengajukan permohonana perceraian meskipun belum mencabut gugatan sebelumnya. Dari pernikahan tersebut, Niki dan Sajad dikaruniai seorang anak bernama Azka Raqila Ukra.

Saat ini, Nikita Mirzani juga tengah tersangkut masalah perceraian dengan suaminya Dipo Latief. Hubungan keduanya pun semakin memburuk dengan aksi saling sindir di media sosial dan di depan awak media.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel