Berangkat Wamil, Lee Jong Hyun CN Blue Pamer Rambut Cepak & Pose Bareng Chanyeol cs

Foto: Berangkat Wamil, Lee Jong Hyun CN Blue Pamer Rambut Cepak & Pose Bareng Chanyeol cs Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip senyum ceria Lee Jong Hyun saat berpose bersama dengan para sahabatnya sebelum berangkat wajib militer.

Kanal247.com - Sebelumnya, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Jong Hyun mengungkapkan bahwa artisnya tersebut akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat. Namun, pihak agensi hanya menjelaskan bahwa member CN Blue itu akan berangkat pada bulan Agustus 2018, tapi tidak mengungkap kapan tanggal tepatnya.


Baca juga ...

Selasa, 7 Agustus 2018, Lee Jong Hyun pun membuat banyak penggemar kaget dengan dua postingan barunya di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Lee Jong Hyun terlihat memamerkan rambutnya yang telah dicukur rapi dan berpamitan sebelum berangkat wajib militer sambil berpose bersama dengan teman-teman dekatnya, seperti Zico Block B, Chanyeol EXO, Choi Tae Joon dan beberapa yang lainnya.

브라더들

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종현 (@cnbluegt) pada

Pada postingan pertama, Lee Jong Hyun terlihat berpose bersama teman-teman dekatnya di sebuah restoran. Sayangnya, pada foto tersebut rambut Lee Jong Hyun tertutup oleh topi hitam yang dikenakannya.

다녀오겠습니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종현 (@cnbluegt) pada

Pada postingan kedua, Lee Jong Hyun memamerkan rambut cepaknya menjelang wajib militer dan kembali berpose dengan teman-temannya. Dalam postingan tersebut, Lee Jong Hyun menuliskan pesan singkat pada para fans yang berbunyi, "Aku berangkat dan akan segera kembali."

Melihat postingan tersebut, para fans bukan hanya kembali mengungkapkan kesedihan mereka. Namun, mereka juga mengungkapkan dukungan serta doa agar Lee Jong Hyun bisa menyelesaikan tugas wajib militer nya dengan baik.

Sementara itu, Lee Jong Hyun merupakan member CN Blue yang terakhir masuk wajib militer. Sebelumnya, Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk serta Lee Jung Shin telah berangkat menunaikan tugas bela negara mereka terlebih dahulu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...