Lee Jong Hyun CN Blue Umumkan Siap Berangkat Wamil Dalam Waktu Dekat, Kapan?

Foto: Lee Jong Hyun CN Blue Umumkan Siap Berangkat Wamil Dalam Waktu Dekat, Kapan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelum dikonfirmasi, rupanya Lee Jong Hyun telah memberikan 'kode' akan berangkat wamil dalam waktu dekat lewat postingan ini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Lee Jong Hyun CN Blue. Selasa, 31 Juli 2018, Lee Jong Hyun dikabarkan akan segera menunaikan tugas wajib militernya dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar itu beredar, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Jong Hyun dan CN Blue segera angkat bicara. Mereka pun mengonfirmasi kabar tersebut dan mengungkapkan, "Lee Jong Hyun akan berangkat wajib militer pada bulan Agustus mendatang sebagai tentara aktif."

Akan tetapi, pihak FNC Entertainment tidak dapat mengumumkan kapan tepatnya dan di mana Lee Jong Hyun akan menjalankan wajib militernya. Pasalnya, Lee Jong Hyun meminta sendiri agar informasi tersebut tidak diungkap ke publik.

Di sisi lain, rupanya Lee Jong Hyun sempat memberikan 'kode' bahwa ia akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat lewat postingan Instagram yang ia unggah pada Minggu, 29 Juli 2018. Dalam postingan tersebut, Lee Jong Hyun mengunggah dua foto sekaligus.

Pada foto pertama, Lee Jong Hyun memamerkan sebuah kotak kardus yang dipenuhi dengan buah-buahan segar. Sedangkan pada foto kedua, Lee Jong Hyun memperlihatkan foto alat olahraga yang terletak di pojok sebuah ruangan.

"Aku mendapatkan banyak hadiah serta ucapan agar aku kembali dengan selamat dari tugas wajib militer," tulis Lee Jong Hyun di kolom caption. "Aku akan menikmatinya (buah-buahan itu)! Berat badanku bertambah, jadi aku harus memperhatikan pola makanku sebelum berangkat (wajib militer)."

Sementara itu, Lee Jong Hyun akan menjadi member CN Blue terakhir yang berangkat wajib militer. Seperti yang diketahui, Jung Yong Hwa telah berangkat wajib militer terlebih dahulu pada awal bulan Maret yang lalu. Sedangkan Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin akan resmi memulai wajib militernya hari ini (31/7).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...