Buat Akun Twitter, Lay EXO Bikin Fans Penasaran Gara-Gara Kicauan Misteriusnya Ini

Foto: Buat Akun Twitter, Lay EXO Bikin Fans Penasaran Gara-Gara Kicauan Misteriusnya Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sempat diragukan, akhirnya fans yakin itu adalah akun Twitter Lay karena hal ini.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Lay. Belum lama ini, member EXO tersebut dikabarkan membuat akun di Twitter.

Mulanya para fans sempat meragukan apakah akun tersebut benar-benar milik Lay atau bukan. Namun, pada Kamis, 12 Juli 2018, Baekhyun menghempaskan semua keraguan tersebut dengan mem-follow akun Twitter Lay yang juga balik mem-follow akunnya.

Baca juga ...

Baekhyun dan Lay Saling Follow di Twitter

Sumber: Soompi

Sebelumnya, Lay bertanya pada fans apakah mereka akan mem-follow jika ia membuat akun di platform media sosial Twitter. Lay menanyakan hal tersebut lewat Instagram story yang ia unggah pada tanggal 9 Juli 2018 yang lalu.


Pada akun Twitternya tersebut, Lay telah menuliskan dua buah postingan. Pada postingan pertama, pemilik nama asli Zhang Yixing itu mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan MC Jin dalam lagu berjudul, "Debut".

Sedangkan pada postingan kedua, Lay menuliskan kicauan yang cukup singkat. Dalam postingan tersebut, Lay menuliskan tanggal 13 Juli 2018. Postingan itu sendiri diunggah oleh Lay pada tanggal 10 Juli 2018 yang lalu.

Melihat kicauan terbaru Lay tersebut, para fans dan netter pun cukup heboh. Tak sedikit dari mereka yang kemudian bertanya-tanya ada hal spesial apa pada tanggal 13 Juli 2018 hingga Lay menuliskannya di akun Twitternya.

"Apa yang akan terjadi pada hari itu?" tanya salah seorang netter. "Halo, Lay. Bisakah kau beritahu kami ada apa dengan tanggal itu? Apakah kami akan mendapatkan serangan jantung besok? Apa pun itu, mohon jaga diri dan kesehatanmu dengan baik. Cintai para member dan selalu menjadi member EXO! Kami mencintaimu!" ujar netter lain. "Aku tahu itu adalah tanggal konser elyxion dot. Apakah kau akan bergabung kembali dengan EXO? Aku mengharapkan OT9," komentar yang lainnya lengkap dengan emoticon menangis.

Sementara itu, belakangan ini Lay memang lebih banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan promosinya di dunia entertainment Tiongkok, baik di bidang akting maupun tarik suara. Oleh sebab itulah Lay harus absen dari beberapa comeback EXO yang lalu.

Meski demikian, rasa cintanya terhadap para member EXO dan EXO-L tetaplah sangat besar. Bahkan, saat EXO-CBX melakukan promosi di program acara musik "Inkigayo" pada bulan April yang lalu, Lay sempat hadir untuk memberikan semangat serta dukungan pada sub-unit EXO yang digawangi oleh Chen, Baekhyun dan Xiumin tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel