Kejutkan Fans, Lay Muncul Beri Dukungan ke EXO-CBX di 'Inkigayo'

Foto: Kejutkan Fans, Lay Muncul Beri Dukungan ke EXO-CBX di 'Inkigayo'
WowKeren dan Kanal247


Buktikan hubungan kuat antar member, Lay datang ke Korea untuk beri dukungan ke comeback EXO-CBX.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belakangan ini Lay lebih banyak menghabiskan waktu untuk melakukan promosi di Tiongkok. Bahkan, tahun lalu pun pemilik nama asli Zhang Yixing itu juga tidak ikut dalam comeback EXO saat "Ko Ko Bop" maupun "Power".

Hal itu pun membuat banyak EXO-L (sebutan untuk fans EXO) merasa sangat sedih. Bahkan, ada pula yang akhirnya berasumsi Lay akan berpisah dari grup.

Baca juga ...

Meski demikian, para member EXO terus menegaskan bahwa Lay tetap bagian dari mereka dan masih berhubungan baik dengan satu sama lain hingga saat ini. Bahkan, dalam siaran V Live belum lama ini EXO-CBX mengungkapkan bahwa Lay juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk maknae kesayangan mereka, Sehun.

Belum lama ini Lay pun membuat sebuah kejutan untuk para EXO-L. Tak disangka-sangka, idol kelahiran 1991 itu hadir saat EXO-CBX tengah melakukan syuting untuk program acara musik mingguan "Inkigayo" pada Minggu, 22 April 2018.


Baru-baru ini EXO-CBX melakukan comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul, "Blooming Days". Kabarnya, Lay datang ke Korea Selatan untuk memberi dukungan secara langsung untuk sub-unit EXO yang digawangi oleh Chen, Baekhyun dan Xiumin tersebut.

Menurut kabar yang beredar, banyak EXO-L yang langsung menitikkan air mata saat melihat Lay. Mereka sangat bahagia bisa kembali melihat Lay yang sudah lama tak muncul di Korea Selatan.

Dalam kesempatan itu, Lay dan EXO-CBX bukan hanya menyapa para fans. Namun, mereka juga memberikan pesan manis pada para EXO-L yang selalu setia memberikan dukungan pada mereka.

"Lay dan CBX adalah bagian dari EXO. Jadi kami harap semua fans bisa memberikan dukungan pada semua member," ujar mereka. "Mohon berikan cinta serta dukungan pada semua member."

Bukan hanya Lay member EXO yang memberikan dukungan untuk comeback terbaru EXO-CBX. Para member EXO lainnya pun turut memberikan dukungan, mulai dari melalui postingan Instagram hingga datang langsung pada berbagai acara promosi comeback EXO-CBX.

Sementara itu, EXO-CBX baru saja melakukan comeback di Korea Selatan dengan album "Blooming Days" yang dirilis pada tanggal 10 April 2018. Awal bulan mendatang, yakni tanggal 9 Mei 2018, EXO-CBX juga akan melakukan comeback di Jepang dengan album berjudul, "Magic".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel