Resmi Jadi Suami Istri, Ini 5 Fakta Pernikahan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Foto: Resmi Jadi Suami Istri, Ini 5 Fakta Pernikahan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam janji suci pernikahan. Ini dia 5 fakta menarik tentangnya. Penasaran?

Kanal247.com - Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mungkin menjadi topik paling hangat beberapa hari ini. Sebelumnya kisah dan misteri tentang hubungan pun selalu menjadi perbincangan publik.

Dikatakan misteri karena Nadine dan Dimas terbilang sangat tertutup mengenai hubungan mereka. Banyak gosip yang santer beredar yang mengatakan bahwa keduanya telah resmi menikah. Namun rumor tersebut tidak pernah digubris oleh dua sejoli ini.

Baca juga ...

Hubungan keduanya mulai terungkap pada 9 Desember 2017 lalu ketika Dimas memamerkan foto mesranya bersama Nadine. Hingga pada 7 Juli lalu mereka melangsungkan pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Terdapat 5 fakta menarik tentang pernikahan Nadine dan Dimas, nih. Yuk simak di sini.


1. Foto Prewedding Ala Bohemian

Foto Prewedding Ala Bohemian Instagram

Pada Juni lalu, Nadine dan Dimas menggegerkan publik dengan mengunggah foto pranikah di akun Instagram mereka masing-masing. Berbeda dengan calon pengantin lainnya yang biasanya mengusung tema adat,vintage atau pun colourfull, mereka memilih konsep ala bohemian.

Saat itu, banyak publik yang bertanya-tanya benarkah foto tersebut merupakan pre-wedding jelang hari pernikahan mereka. Beberapa juga menyangka foto tersebut diambil setelah keduanya menikah. Namun, lagi-lagi Nadine dan Dimas tak menjawab rasa ingin tahu publik.

2. Menikah di Tepi Pantai di Lombok

Menikah di Tepi Pantai di Lombok Instagram

Pesta pernikahan Nadine dan Dimas diadakan di Resort Anema, Lombok. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan pecinta alam dan memilih tepi pantai sebagai lokasi pernikahan mereka.

Melihat dari para tamu undangan yang hadir, penikahan keduanya mengusung konsep retro. Nadine dan Dimas juga bergaya dengan pakaian putih dan kacamata hitam.

Uniknya mereka juga tidak mengenakan alas kaki saat itu. Tak hanya mempelainya, mulai dari MC hingga semua yang hadir juga tampak tidak memakai sepatu dan menyatu dengan alam.

Kabarnya, Dimas dan Nadine akan kembali mengadakan pesta pernikahan di Jakarta. Bertempat di Batavia Marina, Sunda Kelapa, pesta tersebut akan berlangsung pada 15 Juli mendatang. Tetapi belum diketahui apakah pesta kali ini akan bersifat tertutup seperti sebelumnya.

3. Telah Menikah Diam-Diam di Bhutan

Telah Menikah Diam-Diam di Bhutan Instagram

Fakta mengejutkan terbongkar saat pernikahan Dimas dan Nadine di Lombok saat itu. Rupanya, pasangan selebriti ternama ini telah menikah di sebuah negara di Asia Selatan yakni Bhutan.

Sebuah video yang diputar dalam pesta tersebut menunjukkan Nadine dan Dimas dalam sebuah prosesi pernikahan yang unik. Mereka tampak meresmikan hubungan di hadapan para biksu.

Rupanya Dimas dan Nadine melaksanakan pernikahan mereka secara Budha di Wihara Tiger's Nest pada 5 Mei lalu. Wihara tersebut berlokasi di pinggiran tebing. Untuk mencapainya, mereka melakukan perjalanan mendaki selama 9 jam.

4. Hanya Mengundang Keluarga dan Teman Dekat

Hanya Mengundang Keluarga dan Teman Dekat Instagram

Tidak banyak yang hadir dalam pernikahan Nadine dan Dimas di Lombok. Mereka hanya mengundang keluarga dan beberapa teman dekatnya dalam pesta yang sangat pribadi itu.

Dalam foto-foto yang beredar, salah satu aktris yang terlihat hadir adalah Jessica Mila. Tampaknya Mila mendampingi kekasihnya Mischa Chandrawinata yang merupakan adik Nadine saat itu.

5. Gaun yang Dikenakan Berusia 37 Tahun

Gaun yang Dikenakan Berusia 37 Tahun Instagram

Salah satu fakta unik adalah mengenai gaun pengantin yang dikenakan Nadine. Gaun putih panjang tersebut rupanya adalah milik ibundanya, Andy Chandrawinata. Gaun itu pula yang dikenakan ibu Nadine saat menikah 37 tahun lalu.

Fakta tersebut diungkapkan sang pembawa acara saat Nadine turun dari kapal dan disambut oleh Dimas. Meski sudah berusia puluhan tahun, gaun tersebut tetap cantik dan cocok dikenakan oleh mantan Puteri Indonesia tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel