7 Fakta Hubungan Romantis Tasya Kamila-Randi Bachtiar, Baper Abis!

Foto: 7 Fakta Hubungan Romantis Tasya Kamila-Randi Bachtiar, Baper Abis! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hampir 6 tahun berpacaran, Tasya dan Randi akhirnya mengikat janji suci setelah melalui hubungan yang nyaris tak pernah diterpa gosip miring.

Kanal247.com - Kabar pertunangan Tasya Kamila sempat menyedot perhatian publik. Mantan artis cilik tersebut resmi bertunangan dengan pacarnya yang bernama Randi Bachtiar. Acara bahagia itu dilangsungkan pada Minggu (1/7) kemarin.

Berbeda dengan beberapa pasangan kekasih yang lain, Tasya dan Randi diketahui melaksanakan foto pra pernikahan dengan konsep yang sederhana. Menggunakan busana kasual, pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut bergaya santai di sebuah taman di New York.

Baca juga ...

Kabar pertunangan Tasya tersebut juga cukup mengejutkan lantaran unggahan Tasya di Instagram yang mengumumkan pertunangannya. Dalam acara tersebut, pelantun "Libur Telah Tiba" ini tampak anggun dan cantik mengenakan kebaya berwarna merah muda yang sesuai dengan tema dekorasi acara.

Nyaris tak pernah mendapat gosip miring, hubungan yang sudah terjalin selama lebih dari 5,5 tahun tersebut rupanya banyak menyimpan keromantisan. Mulai dari awal mereka berpacaran hingga momen saat Randi memutuskan untuk melamar Tasya membuat publik terbawa perasaan alias baper. Apa saja sih fakta-fakta hubungan romantis antara Tasya dan Randi? Ini dia daftarnya.


1. Kisah Awal Pacaran

Kisah Awal Pacaran Instagram

Hubungan asmara Tasya dan Randi ini dimulai dengan sebuah kisah romantis. Jika dilihat dari Instagram pribadi Randi, ia mengunggah foto pertamanya bersama Tasya pada 9 Desember tahun 2012. Menariknya, foto kedua Randi terlihat identik dengan foto pertama yang ia unggah. Masih bersama Tasya ia pun menuliskan keterangan foto yang membuat banyak orang merasa baper.

"Same place, same woman, different status (tempat yang sama, perempuan yang sama, status yang berbeda)," tulis Randi. Wah, pada saat foto kedua tersebut diunggah, sepertinya Randi sudah berhasil meluluhkan hati Tasya nih?

2. LDR

LDR Instagram

Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh memang banyak ditakuti oleh para pasangan. Namun, hal ini sepertinya justru semakin memperkuat hubungan asmara Randi dan juga Tasya.

Mereka berdua terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh saat Tasya memutuskan untuk melanjutkan S2-nya di Columbia University, New York, pada tahun 2016 yang lalu. Akan tetapi, penantian panjang dari hubungan jarak jauh mereka berhasil dilewati. Sampai pada akhirnya Tasya dinyatakan lulus pada 13 Mei tahun 2018 kemarin.

3. Saling Dukung

Saling Dukung Instagram

Dalam beberapa unggahan Randi di akun Instagram pribadinya, laki-laki alumni Institut Teknologi Bandung tersebut tampak bangga dengan Tasya. Berhasil menempuh pendidikan yang tinggi, Randi tak merasa bahwa Tasya menyainginya. Ia justru mengatakan semakin cinta dengan kekasihnya tersebut. Romantis banget ya?

"Not just kind, funny, and beautiful, she's a reputable speaker and singer that's internationally acclaimed (tidak hanya baik, lucu, dan cantik, dia adalah pembicara dan penyanyi terkenal yang mendapatkan pengakuan internasional)," tulis Randi pada salah satu unggahan foto di Instagram pribadinya tentang Tasya. "You keep making me love you more and more everyday, (kamu membuatku mencintaimu lebih dan lebih setiap hari)".

4. Sudah Pacaran 5,5 Tahun

Sudah Pacaran 5,5 Tahun Instagram

Waktu pacaran Randi dan Tasya bisa dibilang sudah berlangsung cukup lama. Keduanya terhitung menjalani masa pacaran selama hampir 6 tahun.

Namun, lagi-lagi, masa pacaran yang lama semakin memperkuat hubungan mereka berdua. Jauh dari gosip miring, akhirnya Randi memberanikan diri untuk meminta Tasya menjadi pendamping hidupnya.

5. Dilamar Saat Tasya Lulus S2

Dilamar Saat Tasya Lulus S2 Instagram

Randi diketahui melamar Tasya segera setelah gadis tersebut lulus S2. Berhasil membuat publik baper, Tasya terlihat mengunggah foto jari manisnya yang kini sudah dihiasi cincin mewah mereka Tiffany&Co.

Tampak sederhana, cincin lamaran Tasya tersebut ternyata berharga Rp 185 juta, lho. Meskipun demikian, kisah dibaliknya juga tak kalah romantis. Kabarnya, cincin jenis tersebut merupakan seimbol kisah cinta terindah di dunia selama lebih dari 130 tahun.

6. Tunangan

Tunangan Instagram

Menjalani hubungan hampir 6 tahun, Tasya dan Randi akhirnya menggelar pesta pertunangan pada Minggu (1/7) kemarin. Pada momen bahagia itu, Tasya yang berkebaya merah muda dan dibalut riasan MUA terkenal, Bubah Alfian, tampil sangat cantik.

Dalam sebuah video unggahan Tasya, perempuan bernama lengkap Shafa Tasya Kamila itu sempat membacakan sebuah pesan romantis yang ditujukan untuk Randi. "Saya berterima kasih kepada Randi karena telah mencintai saya secara tulus dan ikhlas. Saya berdoa kepada Allah SWT, semoga Allah memberikan kamu kesehatan, mencukupkan rezekimu, menyempurnakan iman dan akhlakmu agar nanti kamu bisa menjadi imamku dan bisa menjadi pendamping hidupku," ujar Tasya.

7. Segera Menikah

Segera Menikah Instagram

Ibunda Tasya sempat mengungkapkan bahwa anak perempuannya tersebut merasa sangat bahagia bisa bertunangan dengan kekasih yang sudah lama dipacarinya. Sayang, ibunda Tasya masih enggan mengungkapkan kapan pastinya acara pernikahan putrinya digelar. Meskipun demikian, ibunda Tasya menegaskan bahwa pernikahan akan digelar tahun ini.

"Tasya senang-senang saja, begitu juga Randi. Karena menunggunya sudah lama kan, lima tahun (pacaran). Sudah lama menunggunya," ujar ibunda Tasya, Rina, dilansir Liputan6 pada Kamis (5/7). "Pokoknya rencananya tahun ini.".

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel