Putranya Akan Menikah Lagi, Ayah Caisar Kenal Calon Menantu Sebagai Mantan Sopir Indadari

Foto: Putranya Akan Menikah Lagi, Ayah Caisar Kenal Calon Menantu Sebagai Mantan Sopir Indadari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut ayah Caisar, acara pernikahan putranya dan Almaratu Intan itu akan digelar secara sederhana tanpa mengundang artis.

Kanal247.com - Tak lama lagi Caisar akan meninggalkan status dudanya. Seperti diketahui, mantan suami Indadari itu dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih, Almaratu Intan pada akhir pekan ini. Hal ini diketahui pasca beredar potret undangan Caisar dan Intan yang akan menikah pada 30 Juni mendatang.


Baca juga ...

Ayah Caisar, Dadang pun mengkonfirmasi pemberitaan itu. Ia bahkan menjelaskan soal rencana bahagia Caisar, dimana akad dan resepsi pernikahannya akan dilaksanakan di kediaman Intan. "Iya hari Sabtu. Di rumah mempelai perempuannya," kata Dadang dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 26 Juni. "Bogor di Kedunghalang. Iya di rumah perempuan," tambahnya.

Menurut Dadang, akad dan resepsi pernikahan putranya itu akan dirayakan secara sederhana. Bahkan, tak ada rekan selebritis Caisar yang diundang dalam acara tersebut. Menariknya lagi, Dadang menyebut mas kawin Caisar untuk Intan berupa Al Quran. "Nggak ngundang-ngundang artis. Pokoknya sederhana. Saya nikahkan anak saya dengan mas kawin pakai Al-Quran, udah gitu saja," jelas Dadang.

Almaratu Intan yang berstatus janda pun tak memiliki banyak permintaan. Bahkan, Dadang menyebut Intan sudah beruntung bisa bersanding dengan Caisar. "Iya kalau janda kan nggak macem-macem mintanya. Dia sudah beruntung mendapatkan (Caisar). Orang banyak yang mau. Gadis-gadis banyak yang mau," katanya.

Sementara itu, Dadang mengatakan, salah satu alasan tidak mengundang selebritis karena acara pernikahan dilangsungkan di rumah. Menurutnya, hanya keluarga saja yang hadir dalam acara tersebut. "Saudara aja. Ada (resepsi) tapi ala rumahan sampai sore," ujar Dadang. "Keluarga saja. Namanya juga udah janda, dia maunya sederhana. Artis nanti komentarnya banyak," tambahnya.

Rencana Caisar untuk meminang Intan sebelumnya memang sudah dibicarakan pada keluarganya. Menurut Dadang, ia sudah mengetahui hubungan Caisar dengan Intan pasca perceraian putranya itu dengan Indadari. Menariknya lagi, Dadang menyebut Intan adalah mantan sopir Indadari. "Udah bergaul udah. Itu kan sopirnya Indadari," ungkap Dadang.

Dadang pun sudah dikenalkan pada Intan secara langsung oleh Caisar sejak lama. "Orang langsung (dikenalin). Bekas sopirnya Indadari. Kenalnya udah lama," tambahnya.

Berbeda dengan pernyataan Dadang, sebelumnya Indadari sempat membongkar status Almaratu Intan. Saat itu, Indadari menyebut Intan bukan lagi bagian dari admin clothing line miliknya, yakni @by_indadari.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...