Terungkap Identitas Kekasih Baru Caisar, Ternyata Sempat Dekat dengan Indadari?

Foto: Terungkap Identitas Kekasih Baru Caisar, Ternyata Sempat Dekat dengan Indadari? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sontak, kabar miring tersebut sukses membuat netter heboh hingga melayangkan berbagai cibiran pada kekasih baru Caisar. Kenapa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Caisar sukses menarik perhatian publik. Kemunculan gosip soal kedekatan Caisar dengan wanita berhijab di akun gosip Instagram tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan. Apalagi, dalam postingan akun gosip tersebut, tersebar foto serta percakapan mesra antara Caisar dan wanita bernama Almaratu Intan.


Baca juga ...

Kehidupan percintaan Caisar kini kembali menjadi sorotan publik. Terlebih Caisar dan Indadari yang baru resmi bercerai pada Januari 2018 lalu itu telah terlihat mesra bersama wanita. Siapa sangka, wanita yang dikabarkan dekat dengan Caisar itu ternyata sempat memiliki hubungan kerja dengan Indadari.

Almaratu Intan Sempat Bekerja dengan Indadari

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Melalui postingan @idnteam_ (Indadari Team) yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, ternyata Almaratu adalah admin clothing line milik Indadari, yakni @by_indadari. Sayangnya, terhitung sejak tanggal 16 Februari 2018, Alamaratu sudah bukan lagi bagian dari admin. "Assalamualaikum by_indadarilovers Terhitung tanggal 16 Februari 2018 admin (almaratu intan) sudah tidak lagi menjadi bagian dari @by_indadari," tulis akun @idnteam_ dalam Instagram Story.

Status hubungan Caisar dan Almaratu Intan

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Status Pendidikan Almaratu Intan

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Tak sampai disitu, dalam postingan selanjutnya, diduga Caisar dan Almaratu sudah menjalin hubungan sejak 2 Februari. Hal tersebut diketahui melalui postingan yang beredar di Facebook.

Semakin membuat penasaran, saat status hubungan telah tersebar, sebagian identitas Almaratu pun terungkap. Nama Almaratu Jannah yang tertera dalam postingan tersebut diduga pernah belajar di Akademi Kebidanan di kawasan Bogor.

Mengetahui kabar tersebut, berbaai komentar pun dilayangkan netizen. Sebagian besar dari mereka tampak melayangkan komentar sindiran pada Almaratu. Mereka menuding Almaratu merebut suami temannya sendiri.

"Uanjer valakor sekarang maenya sama temen sendiri," kata @di*****_99. "Lah tmn mantannya mb, waa gak menghargai tmn bgt ya," ujar @h******bhi. "Temen makan temen nih ceritanya apa gmn???" imbuh @h******noy. "gak aneh memang jaman now teman makan temaaan ,teman ngembaaat gebetaaan ,teman menusuk daribelakaang!! yagitudeeh yepokoknyaa," timpal @re******imr.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel