Tampil di 'Please Take Care of My Refrigerator', Minho SHINee Bahas Soal Kehidupannya di Dorm

Foto: Tampil di 'Please Take Care of My Refrigerator', Minho SHINee Bahas Soal Kehidupannya di Dorm Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Minho juga mengungkapkan alasan yang membuatnya dan Onew lebih sering makan di dorm. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, belum lama ini Minho SHINee menjadi bintang tamu dalam program acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang ditayangkan oleh JTBC pada Senin, 25 Juni 2018. Dalam episode spesial Piala Dunia 2018 tersebut, pihak acara "Please Take Care of My Refrigerator" juga mengundang mantan pelatih sepak bola nasional Korea Selatan, yakni Choi Yong Soo, sebagai bintang tamu.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Minho berbagi banyak cerita. Salah satunya tentang kehidupannya di dorm SHINee.

Hal itu bermula saat Minho mengungkapkan, "Aku debut ke dunia entertainment saat aku masih duduk di bangku SMA dan tak terasa 10 tahun sudah berlalu." Pelantun "Good Evening" itu pun membuat para penonton terkejut saat ia menambahkan, "Hingga saat ini aku masih tinggal di dorm."

Minho Ungkap Dirinya dan Onew Masih Tinggal di Dorm

Sumber: Allkpop

Terkait hal itu, Minho pun mengungkapkan bahwa saat ini hanya dirinya dan Onew yang masih berada di dorm. Selain itu, Minho menjelaskan bahwa baik dirinya maupun Onew lebih sering makan di dalam dorm karena sudah ada yang memasak untuk mereka.

"Member yang lainnya kerap datang dan pergi, jadi biasanya hanya ada aku dan Onew hyung," terang Minho. "Ada seorang bibi (pembantu di dorm) sehingga kami biasanya memilih untuk makan di dorm. Dia sangat jago masak."

Sementara itu, belum lama ini Minho dan ketiga member SHINee lainnya meluncurkan bagian terakhir dari album terbaru mereka yang berjudul, "The Story of Light". Album "The Story of Light Ep. 3" yang mengusung title track berjudul, "Our Page" itu sendiri dirilis pada Senin, 25 Juni 2018.

MV untuk lagu "Our Page" itu pun dirilis pada hari yang sama dengan peluncuran "The Story of Light Ep. 3". Dengan menampilkan musik R&B lengkap dengan melodi piano elektrik, rupanya keempat member SHINee juga turut aktif ikut serta dalam pembuatan lirik lagu "Our Page". Lirik lagu itu sendiri juga akan langsung mengingatkan para fans pada mendiang Jonghyun yang meninggal dunia pada bulan Desember 2017 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...