SHINee Kenang Mendiang Jonghyun Lewat MV Track ‘Our Page’ yang Ditampilkan dengan Indah

Foto: SHINee Kenang Mendiang Jonghyun Lewat MV Track ‘Our Page’ yang Ditampilkan dengan Indah Youtube



Intip pesona kerennya MV sekaligus musik 'One Page' SHINee saat mengenang mendiang Jonghyun.

Kanal247.com - Grup idol SHINee akhirnya comeback dengan album bertajuk “The Story of yang sekaligus menjadi momen perayaan 10 tahun debut anniversary mereka di dunia musik K-Pop. Menariknya album ini dirilis dalam tiga episode.


Baca juga ...

Sebelumnya SHINee merilis “Good Evening” untuk episode perdana “The Story of Light” yaitu pada 28 Mei lalu. Selanjutnya SHINee merilis “I Want You” pada 11 Juni dan kini SHINee kembali menyapa penggemar dengan track baru berjudul “Our Page”.

Kini pada 25 Juni, MV “Our Page” SHINee akhirnya dirilis. Sejak teasernya beberapa waktu lalu, fans sudah dibuat takjub dengan desain ruangan dalam MV tersebut dimana banyak lampu berwarna pearl aqua yang bergelantungan. Member SHINee sendiri tampil keren dengan ekspresi serius mereka.

Lagu ini ditampilkan dengan musik R&B dan melodi piano elektrik. Keempat member SHINee juga aktif ikut menuangkan ide dan perasaan mereka dalam penulisan lirik lagunya. Lirik lagu ini sendiri akan langsung mengingatkan pada sosok mendiang Jonghyun SHINee yang meninggal pada Desember 2017 lalu.

MV yang indah ditambah dengan lirik yang haru membuat “Our Page” siap memberikan kesan tersendiri bagi siapapun yang mendengarkan lagu ini. Fans pun dibuat terbawa perasaan saat bernyanyi, memahami lirik lagu sambil mengingat mendiang Jonghyun SHINee. Liriknya sendiri terlihat indah karena tampak ditulis dengan perasaan yang merindukan Jonghyun.

Sementara itu, dalam beberapa adegan di MV “Our Page” ini, member SHINee memukau dengan ekspresi mereka yang sangat mendalami lirik. Taemin cs tampak menunjukkan tatapan mata dan ekspresi yang kosong. MV ini sendiri langsung ramai dibicarakan oleh fans di sosial media.

Kini SHINee menunjukkan bahwa mereka tetap kuat dan akan terus berjalan ke depan dengan empat member yang masih tersisa. Member SHINee juga sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing, terutama untuk promosi “The Story of Light” di beberapa program TV. Nantikan penampilan SHINee secara langsung dengan “Our Page” ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel