Mendadak Tutup Kolom Komentar Saat Foto Bareng Mayangsari, Ini Alasan Krisdayanti

Foto: Mendadak Tutup Kolom Komentar Saat Foto Bareng Mayangsari, Ini Alasan Krisdayanti Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, ternyata aksi Krisdayanti menutup kolom komentarnya itu bukan permintaan dari Mayangsari.

Kanal247.com - Krisdayanti adalah salah satu selebritis yang aktif menggunakan sosial media. Berbagai momen terkait pekerjaan ataupun kehidupan pribadinya pun kerap dibagikan ibu empat anak itu melalui Instagram. Sebagai seorang selebritis, tentu saja postingan Krisdayanti itu seolah selalu sukses mencuri perhatian publik.


Baca juga ...

Salah satu postingan Krisdayanti yang menjadi sorotan baru-baru ini adalah saat ia membagikan foto kebersamaannya dengan Mayangsari. Namun, mendadak Krisdayanti menutup kolom komentar di postingannya itu. Padahal, sebelumnya, Krisdayanti masih mengizinkan netizen untuk berkomentar di postingannya itu.

Foto Krisdayanti Bersama Mayangsari

Sumber:Instagram.com/KrisdayantiLemos

Rupanya, ibu kandung Aurel Hermansyah itu memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih untuk menutup kolom komentar positngannya. "Karena kan belum tentu orangnya juga suka," kata Krisdayanti dilansir dari hot.detik.com belum lama ini.

Krisdayanti pun menjelaskan, saat itu ia dan beberapa teman lainnya diundang Mayangsari di kediamannya untuk berbuka bersama. Jadi, Krisdayanti seolah tak membenarkan netizen yang kerap melayangkan komentar nyinyir di postingannya itu. "Memang pada saat itu berbuka puasa di kediaman sahabat saya Mayangsari dan itu berkah yang luar biasa. Dia mengundang banyak teman dan sahabat, kita diberikan buka puasa secara sukarela dan makan menu yang enak itu sudah sangat luar biasa, jadi jangan menyakiti orang lain," imbuh mantan istri Anang Hermansyah itu.

Akhirnya, Krisdayanti memilih untuk mematikan kolom komentar foto dirinya bersama Mayangsati untuk mencegah istri Bambang Trihatmodjo itu sakit hati dengan tanggapan para haters. "Untuk preventif saya melakukan pencegahan untuk tidak mengaktifkan komentar supaya yang terkait nggak tersinggung karena ini kan keluarga orang," lanjut Krisdayanti.

Ternyata, aksi Krisdayanti itu adalah inisiatifnya sendiri dan bukan permintaan dari Mayangsari. Sebab, Mayangsari sendiri disebut tak pernah menggunakan media sosial. "Nggak kok, karena mbak Mayang itu kan bukan orang media sosial. Dia sama sekali nggak main media sosial," tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel