Undang Krisdayanti Buka Bersama, Hiasan di Rumah Mayangsari Bikin Bergidik Ngeri

Foto: Undang Krisdayanti Buka Bersama, Hiasan di Rumah Mayangsari Bikin Bergidik Ngeri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang mempertanyakan apakah pajangan kepala binatang di kediaman Mayangsari tersebut asli atau palsu.

Kanal247.com - Krisdayanti dikenal memiliki jaringan pertemanan yang cukup luas di dunia hiburan Tanah Air. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai geng arisan sendiri yang beranggotakan sosialita, dan wanita-wanita kalangan atas. Menariknya, Krisdayanti juga bersahabat dekat dengan Mayangsari.


Baca juga ...

Dalam berbagai kesempatan, istri Raul Lemos itu tampak menghabiskan waktunya untuk berkumpul dengan Mayangsari. Bahkan baru-baru ini, keduanya juga sempat berbuka bersama di rumah istri Bambang Trihatmodjo itu.

Kebersamaan Krisdayanti dan Mayangsari tersebut sempat dipamerkan oleh penyanyi cantik ini di akun Instagramnya. Ia mengunggah fotonya bersama sang sahabat dan melengkapinya dengan keterangan berbunyi, "Iftar with Mayangsari , thankyou jamuannya mba."

Sayangnya, Krisdayanti memilih untuk menutup kolom komentar di postingannya kali ini. Banyak yang menduga hal tersebut dilakukannya lantaran mantan istri Anang Hermansyah itu tak mau melihat komentar negatif. Bagaimanapun juga sosok Mayangsari hingga kini memang masing diliputi berbagai kontroversi.

Iftar with Mayangsari , thankyou jamuannya mba . . . @kanzicollection

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Meski begitu, unggahan KD tersebut sudah banyak beredar di sejumlah akun gosip Instagram. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun @taantee_remmpoonngs. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Kebanyakan dari mereka justru salah fokus pada hiasan yang ada di dinding kediaman Mayangsari.

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, salah satu bagian dinding di rumah tersebut dipenuhi oleh kepala binatang. Bahkan di pojokan juga terlihat ada beruang yang utuh. Banyak netter yang mengaku ngeri melihat hiasan tersebut. Sedangkan yang lain mempertanyakan apakah itu memang asli atau tidak.

"Kayanya beneran deh itu pajangan kepala hewan yg diawetkan... Ttap berharap itu ga asli. Tapi, serius itu beruang yang dipojokan??? yaa Tuhan @krisdayantilemos," kata @djo***otta. "Astaghfirullah, itu pajangannya asli semuakah? Kalau asli...sudah berapa banyak rusa2 yg sudah dibunuh demi dijadiin pajangan doang di tembok? Menyedihkan. Udah kaya serial killer..," kecam @lau***onna. "Klo smpe beneran itu kepala binatangnya kok tega bgt ya smpe sebanyak itu," kritik @sh***dina. "Di storynya KD kliatan jelas kaya hewan beneran. Mana ada beruang segala, utuh dr kepala mpe kaki, ada kebo ireng. Iiihhhh seyeeemmm...," timpal @em***a28.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel