BTS Semakin Populer Hingga Level Internasional, Media Kembali Soroti Pernyataan Suga pada Maret

Foto: BTS Semakin Populer Hingga Level Internasional, Media Kembali Soroti Pernyataan Suga pada Maret Twitter
WowKeren dan Kanal247

Fans selalu memberikan dukungan pada Suga maupun Bangtan Boys untuk kesuksesan mereka.

Kanal247.com - Bangtan Boys yang kembali dengan album baru bertajuk “Love Yourself: Tear” dengan MV “Fake Love” yang dirilis 18 Mei lalu memang menuai banyak prestasi. Bangtan Boys sukses membawakan lagu baru mereka itu di panggung Billboard Music Awards 2018 yang digelar hanya dua hari setelah MV dirilis, yaitu pada 20 Mei. Di acara penghargaan musik bergengsi itu juga Bangtan Boys meraih Top Social Artist Awards secara dua tahun bertutur-turut.

Bangtan Boys juga berulang kali diundang di beberapa talk show TV Amerika seperti “The Ellen DeGeneres Show”. Kini merreka sudah kembali ke Korea Selatan dan sibuk dengan promosi comeback di dalam negeri.

Meski begitu, Bangtan Boys tidak berhenti mencetak prestasi-prestasi baru di level Internasional. Bangtan Boys berhasil merajai chart album Billboard 200 dengan “Love Yourself: Tear”.


Baca juga ...

Pada Rabu (30/5), “Fake Love” Bangtan Boys berhasil masuk Billboard Hot 100, tepatnya di posisi ke-10 dalam chart lagu untuk akhir pekan 2 Juni mendatang. Bangtan Boys langsung debut masuk Billboard Hot 100 dengan menempati posisi ke-10. Suga cs berhasil mengalahkan rekor PSY yang dahulu debut masuk Billboard Hot 100 di posisi ke-12 dengan lagu “Gentleman”. Meski setelah itu “Gangnam Style” PSY berhasil masuk ke posisi 2, sedangkan “Gentleman” mampu sampai ke posisi 5.

Diantara segala kesibukan mereka itu, beberapa waktu lalu Suga sempat membuat fans khawatir karena dia terlihat lemas dan lesu. Suga akhirnya menjawab bahwa dia memang sedang dalam kondisi kesehatan yang kurang baik.

Army (sebutan untuk fans Bangtan Boys] langsung membuat tagar untuk menyemangati Suga hingga berhasil menjadi Trending di Twitter. Suga pun sudah mengunggah selfie sambil mengucapkan terima kasih pada Army.

Kini ketika Bangtan Boys sedang meraih popularitas yang tinggi, berdasarkan sumber dari Allkpop, media Insight pada 29 Mei menunjukkan kembali wawancara bersama Bangtan Boys pada Maret lalu. Menurut Insight, di situ Suga sempat mengungkapkan rasa takutnya pada popularitas ini.

“Menurutku kita sudah terbang terlalu tinggi. Aku melihat banyak hal dan semua itu tampaknya sangat jauh. Aku juga takut untuk melihat yang ada di bawahku,” kata Suga. “Aku mendapatkan kekuatan karena kita terbang bersama-sama. Aku sangat takut jatuh tapi aku tidak takut mendarat. Terima kasih sudah bersama kami. Aku akan selalu berterima kasih dan aku mencintai kalian,” tutur Suga pada para penggemarnya. Dukung terus Suga dan member Bangtan Boys lain untuk meraih prestasi dan pencapaian yang lebih tinggi ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel