Keren, ARMY Ramaikan Tagar 'We Love You Min Yoongi' Untuk Beri Semangat ke Suga BTS

Foto: Keren, ARMY Ramaikan Tagar 'We Love You Min Yoongi' Untuk Beri Semangat ke Suga BTS Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampak lesu belakangan ini, Suga sempat mengakui bahwa kondisi kesehatannya sedang tidak baik.

Kanal247.com - Bangtan Boys merupakan salah satu grup K-Pop yang memiliki fans terbaik. Pasalnya, ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) bukan hanya selalu siap untuk memberikan cinta serta dukungan ke Rap Monster cs tapi mereka juga akan menghibur juga menyemangati sang idola saat dibutuhkan.

Baru-baru ini Bangtan Boys menggelar sebuah acara fan signing. Dalam kesempatan itu, salah satu fans mengatakan bahwa belakangan ini Suga tampak begitu lemas. Dia juga bertanya apakah ada sesuatu hal yang terjadi pada rapper Bangtan Boys itu sehingga membuatnya terlihat lesu akhir-akhir ini.

Baca juga ...

Suga pun menjawab pertanyaan fans tersebut. Rapper kelahiran 1993 itu menjelaskan bahwa kondisi kesehatannya memang kurang begitu baik belakangan ini.

Mengetahui hal itu, rupanya para ARMY di seluruh dunia pun tak mau tinggal diam. Melalui Twitter, ARMY meramaikan tagar yang berbunyi, "We Love You Min Yoongi (Kami Mencintaimu Min Yoongi)". Tagar itu pun berhasil masuk dalam daftar trending topik dunia, membuktikan betapa besar cinta serta dukungan ARMY untuk Suga.


Tagar 'We Love You Min Yoongi' Masuk Trending Topic Dunia di Twitter

Sumber: Allkpop

Kelihatannya Suga pun mengetahui dukungan besar yang diberikan oleh para fans untuknya. Minggu, 27 Mei 2018, Suga pun mengunggah dua buah foto gantengnya di akun Twitter resmi Bangtan Boys lengkap dengan pesan manis untuk para ARMY.

"Terima kasih, ARMY!" kicau Suga. "Kita jumpa lagi minggu depan!"

Sementara itu, belum lama ini Bangtan Boys baru saja melakukan comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul, "Love Yourself: Tear". Oleh sebab itulah saat ini mereka tengah disibukkan dengan berbagai jadwal kerja untuk mempromosikan musik terbaru mereka, mulai dari menggelar fan signing, tampil di berbagai program acara musik mingguan, dan masih banyak lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel