Bromance, Byun Yo Han Dukung Suho dan Kirim Truk Makanan ke Lokasi Drama ‘Rich Man’

Foto: Bromance, Byun Yo Han Dukung Suho dan Kirim Truk Makanan ke Lokasi Drama ‘Rich Man’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Suho dan Byun Yo Han dikenal sebagai dua selebriti sekaligus aktor yang sudah berulang kali menunjukkan keakraban mereka.

Kanal247.com - Suho EXO saat ini masih disibukkan dengan proses syuting serial TV “Rich Man Poor Woman”. Suho menjadi pemeran utama bersama Ha Yeon Soo.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu ketika berulang tahun, Suho mendapatkan kejutan dari para pemeran dan kri “Rich Man Poor Woman”. Kini Suho mendapatkan kejutan dukungan dari aktor muda dan berbakat Byun Yo Han. Aktor itu mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting “Rich Man Poor Woman”.

Diunggah di akun Instagram weareone.exo, Suho yang mendapatkan dukungan dari teman dekatnya ini tampak ceria di lokasi syuting. Suho berpose sambil mengangkat salah satu kakinya di depan truk makanan dan minuman dari Byun Yo Han tersebut. Suho tampak ceria saat mendapatkan truk makanan yang dilengkapi foto-foto dirinya bersama Byun Yo Han.

Melalui akun Instagram itu pula, Suho mengucapkan rasa terima kasihnya pada dukungan Byun Yo Han. Hal ini juga menunjukkan kearaban bahkan bromance Suho dengan Byun Yo Han. Di lingkaran pertemanan mereka sendiri, Suho dan Byun Yo Han juga sering berkumpul bersama aktor-aktor lain seperti Ryu Jun Yeol, Lee Dong Hwi, Ji Soo, Kim Hee Chan dan masih banyak lagi.

Selain itu, Suho dan Byun Yo Han sama-sama belajar seni di Universtias Nasional Korea. Suho juga merupakan idol yang sudah melebarkan karir perannya di layar lebar. Suho membintangi film “One Way Trip” yang tayang 2016 lalu bersama Ryu Jun Yeol, Ji Soo hingga Kim Hee Chan. Suho dan Byun Yo Han juga berulang kali menunjukkan kedekatan dan momen berkumpul bersama aktor-aktor tersebut di media sosial.

Sementara itu, ikuti terus kisah Suho dan Ha Yeon Soo di “Rich Man Poor Woman”. Suho menjadi CEO muda dan sukses di perusahaan IT. Dia sangat arogan dan bisa mempercayai orang lain. Karakter ini juga dikisahkan kesulitan mengenali wajah seseorang. Ha Yeon Soo sendiri memerankan seorang karyawan baru perusahaan tersebut. “Rich Man Poor Woman” ini diangkat dari serial TV produksi Jepang dengan judul sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...