Memukau di Trailer ‘Singularity’, Kemampuan V Menari Dikagumi Member Bangtan Boys

Foto: Memukau di Trailer ‘Singularity’, Kemampuan V Menari Dikagumi Member Bangtan Boys SBS
WowKeren dan Kanal247


V mengatakan bahwa kini dia merasa sudah masuk dalam 'dance line' di Bangtan Boys.

Kanal247.com - Bangtan Boys akhirnya comeback dan telah merilis MV “Fake Love” pada 18 Mei ini. Bangtan Boys sendiri juga sedang sibuk menyiapkan penampilan mereka untuk membawakan single baru di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018 pada 20 Mei mendatang.


Baca juga ...

Di tengah sederet kesibukan itu, Bangtan Boys tak ingin melupakan para pengemar dan mencoba menyapa lewat siaran V Live pada Jum’at (18/5) ini. Mereka membahas banyak hal mulai dari mendeskripsikan lagu “Fake Love”, saling memuji kerja keras member lain dalam ikut menggarap comeback mereka, dan lain sebagainya.

Salah satu yang dibahas dan menuai pujian adalah V. Para member Bangtan Boys mengaku terpukau dengan kemampuan V menari. Seperti diketahui V tampil dengan keren sekaligus misterius dalam trailer “Love Yourself: Tear” “Singularity”. DI situ V hanya menari sendiri tanpa member lain namun seakan mampu menguasai suasananya.

Lucu, V lalu dengan bangganya mengatakan bahwa kini dia sudah masuk dancing line di grup idol Bangtan Boys. Jimin BTS lalu memuji, “Aku datang ke lokasi syuting MV (trailer ‘Singularity’). V benar-benar sudah menari dan aku sangat terkejut. Aku tidak tahu ternyata dia sangat bagus saat menari”. Kocak, V membalas,” Sebenarnya aku menyembunyikan bakatku.”

Tak heran jika member Bangtan Boys mengagumi kemampuan V menari karena penampilannya di trailer ‘Singularity’ itu sendiri memang sangat keren dan membuat fans heboh. Bukan itu saja, tatapan mata V dan visualnya juga semakin menambah kharisma member Bangtan Boys satu ini di trailer tersebut.

Selain itu, Bangtan Boys diumumkan masuk dalam nominasi Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018. Ini menjadi kedua kalinya bagi Bangtan Boys untuk masuk nominasi di Billboard Music Awards usai 2017 lalu membawa pulang piala kategori Top Social Artist tersebut.

Nantinya di nominasi Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018 ini Bangtan Boys akan bersaing dengan musisi dan penyanyi level internasional dengan jumlah fans yang tak kalah banyaknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel