Keren Banget, V Bangtan Boys Memukau di Trailer ‘Love Yourself: Tear’ ‘Singularity’

Foto: Keren Banget, V Bangtan Boys Memukau di Trailer ‘Love Yourself: Tear’ ‘Singularity’ Billboard
WowKeren dan Kanal247


V Bangtan Boys menunjukkan koreografi tarian bersama topeng-topeng berwarna putih di sekitarnya.

Kanal247.com - Bangtan Boys akan comeback dengan album baru yang bertajuk “Love Yourself: Tear”. Usai beberapa waktu lalu membuka pre order, kini Bangtan Boys merilis trailer “Love Yoursel: Tear” “Singularity”.


Baca juga ...

Trailer itu hanya menampilkan satu member Bangtan Boys yaitu V. Trailer ini dirilis Senin (7/5) tepat pada tengah malam waktu Korea Selatan. Di dalam video trailer ini, V Bangtan Boys menari dalam solo track dengan koreografi-koreografi tarian yang sangat memukau.

V menari dengan gaya busana yang berbeda-beda. Salah satu momen yang sangat menarik adalah saat aktor serial TV “Hwarang” ini memakai kemeja putih dan menari bersama topeng-topeng wajah yang berwarna putih. Latar dinding berwarna hitam menambah suasana menjadi semakin misterius dan mengagumkan.

Begitu juga dengan tatapan-tatapan tajam V di trailer ini dan visualnya yang selalu menuai pujian dari publik. Di akhir video trailer ini, V menutup wajahnya dengan topeng putih yang meneteskan air mata berwarna hitam.

Sementara itu, untuk penjualan pre order comeback album “Love Yourself: Tear” yang dibuka 18 April 2018 ini sudah melampaui angka 1,4 juta hanya dalam hitungan beberapa jam setelah dibuka di situs Amazon. Album tersebut sudah berhasil menduduki urutan pertamadalam daftar CDs & Vinyl Best Sellers di Amazon.

Tanggal perilisan album “Love Yourself: Tear” sendiri akan jatuh pada 18 Mei mendatang. Nantinya, lagu baru Bangtan Boys akan ditampilkan perdana di World TV Premier Billboard Music Award 2018 pada 20 Mei mendatang.

Selain itu, Bangtan Boys diumumkan masuk dalam nominasi Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018. Ini menjadi kedua kalinya bagi Bangtan Boys untuk masuk nominasi di Billboard Music Awards usai 2017 lalu membawa pulang piala kategori Top Social Artis tersebut.

Nantinya di nominasi Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018 ini Bangtan Boys akan bersaing dengan musisi dan penyanyi kelas level internasional dengan jumlah fans yang tak kalah banyaknya. Ada Justin Bieber hingga Demi Lovato, Ariana Grande dan Shawn Mendes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel