Pulang Syuting 'Law of the Jungle', Netter Soroti Hidung Namjoo A Pink

Foto: Pulang Syuting 'Law of the Jungle', Netter Soroti Hidung Namjoo A Pink
WowKeren dan Kanal247

Intip penampilan Namjoo A Pink saat tiba di Bandara Incheon usai syuting 'Law of the Jungle' belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, salah satu member A Pink, yakni Namjoo, digaet untuk tampil di acara "Law of the Jungle" episode Sabah. Namjoo bersama para member acara dan bintang tamu lainnya untuk episode itu pun telah berangkat ke Malaysia pada tanggal 10 Mei 2018 yang lalu.

Setelah menghabiskan waktu untuk syuting di sana selama beberapa hari, akhirnya Namjoo kembali ke Korea Selatan pada Rabu, 16 Mei 2018. Saat tampil di Bandara Internasional Incheon, pelantun "Mr. Chu" itu tampil kasual dibalut kaos hitam yang dilapisi jaket putih. Penampilan Namjoo pun semakin terlihat keren dengan tambahan aksesoris berupa topi berwarna putih dan kacamata hitam.

Penampilan Namjoo Saat Pulang Syuting 'LotJ'

Sumber: News 1 via Nate


Baca juga ...

Melihat penampilan terbaru Namjoo tersebut, netizen pun memberikan berbagai komentar. Rupanya tak sedikit yang kembali menyoroti hidung Namjoo.

"Na Eun dan Eun Ji juga melakukan operasi pada hidung mereka yang hasilnya sangat kelihatan banget (kalau operasi). Namun (hasil operasi hidung Namjoo) benar-benar buruk sekali," ujar salah seorang netter. "Itu adalah hasil operasi yang sangat buruk sekali, bukan? Apakah dia (Namjoo) puas dengan hasilnya?" tanya netter lain. "Hidung itu... apakah dia (Namjoo) ingin menjadi Michael Jackson?" komentar yang lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Namjoo sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, wajah member A Pink tersebut dinilai sangat berbeda dibandingkan sebelumnya sehingga banyak yang yakin bahwa Namjoo melakukan operasi plastik. Salah satunya adalah pada bagian hidungnya.

Saat itu pun Plan A Entertainment selaku agensi yang menaungi A Pink sempat turut angkat bicara terkait rumor operasi plastik Namjoo. Saat itu mereka tidak membenarkan maupun membantah kabar tersebut. Mereka hanya menegaskan bahwa pihak agensi tidak dapat memberikan tanggapan apa-apa soal rumor tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel