Katakan Ini Terkait Kabar Oplas Namjoo, Agensi A Pink Tuai Banyak Dukungan

Foto: Katakan Ini Terkait Kabar Oplas Namjoo, Agensi  A Pink Tuai Banyak Dukungan Allkpop
WowKeren dan Kanal247

Cara agensi merespon tudingan operasi plastik yang ditujukan pada Namjoo ini dianggap sebagai sikap yang sudah benar.

Kanal247.com - Grup idol A Pink tampil di publik dengan menghadiri acara pengangkatan sebagai duta Korea-Africa Ecomomic Coopertation (KOAFEC). Namjoo yang ikut hadir di acara ini langsung menjadi perbincangan hangat publik karena ajahnya terlihat berbeda.

Namjoo dianggap melakukan operasi plastik pada hidungnya. Di sisi lain, beberapa netter menganggap baha Namjoo tak hanya melakukan operasi pada hidungnya namun juga bagian sudut mata hingga seluruh wajahnya. Netter bahkan hampir tidak mengenali Namjoo yang kini tampak seperti orang lain.

Berbagai komentar negati pun bermunculan. Tak lama setelah kabar operasi plastik Namjoo ramai diberitakan, agensi A Pink yaitu Plan A Entertainment akhirnya buka suara. Namun agensi tidak membenarkan maupun membantah kabar Namjoo yang dituding melakukan operasi plastik.


Baca juga ...

Agensi hanya berkata, “Kami tidak bisa memberikan tanggapan apa-apa.” Ternyata cara agensi Plan A Entertainment merespon tudingan operasi plastik yang ditujukan pada Namjoo ini menuai banyak dukungan dari netter.

Netter merasa ini adalah cara menanggapi yang benar. Netter yang mendukung sikap agensi Plan A Entertainment ini merasa baha Namjoo tidak salah jika dia memang melakukan operasi plastik. “Memangnya kenapa kalau dia melakukannya? Ini tidak masalah asalhkan dia bahagia dengan keputusan itu,” tulis netter.

Bukankah agensi mereka sudah melakukan hal yang benar? Mereka tidak menjelaskan apapun meski dia melakukan itu (operasi plastik) atau tidak. Dia melakukannya karena dia ingin. Kenapa juga hal itu menjadi masalah bagi kalian semua?” protes netter.

Namjoo dianggap melakukan operasi plastik demi menjadi cantik seperti Na Eun A Pink yang lebih populer darinya. Apalagi Namjoo diketahui sebagai member yang paling kurang populer di A Pink. Namun Beberapa netter juga tetap mendukung apapun keputusan yang diambil Namjoo, “Namjoo aku mendukung setiap keputusanmu,” tulis netter. “Tidak peduli dia operasi atau tidak, dia tetap cantik,” puji netter.

Netter juga menyalahkan reporter yang menanyakan hal seperti ini pada agensi Plan A Entertainment. “Kenapa reporter menanyakan hal seperti itu pada agensi? Itu pertanyaan yang tidak menarik. “ komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel