Kalahkan Rekor Sebelumnya, Pre-Order 'Love Yourself: Tear' BTS Lampaui Angka 1,4 Juta

Foto: Kalahkan Rekor Sebelumnya, Pre-Order 'Love Yourself: Tear' BTS Lampaui Angka 1,4 Juta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Daebak. Angka ini hanyalah pre-order di wilayah domestik saja, lho!

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa grup K-Pop Bangtan Boys akan melakukan comeback dengan album baru berjudul, "Love Yourself: Tear". Album itu sendiri merupakan bagian dari seri "Love Yourself" yang telah dimulai oleh Rap Monster cs beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

"Love Yourself: Tear" rencananya baru akan dirilis pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang. Akan tetapi, pre-order untuk album tersebut sudah dibuka tepat satu bulan sebelum perilisannya, yakni pada tanggal 18 April 2018.

Belum resmi dirilis, "Love Yourself: Tear" milik Bangtan Boys sudah meraih sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Pasalnya, hanya beberapa jam setelah pre-order "Love Yourself: Tear" di situs Amazon dibuka, album tersebut sudah berhasil menduduki urutan pertama dalam daftar CDs & Vinyl Best Sellers di Amazon.

Baru-baru ini album baru Bangtan Boys itu disebut-sebut kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Hal ini disampaikan sendiri oleh iriver selaku pihak perusahaan yang bertanggungjawab terkait distribusi album grup K-Pop besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Pihak iriver menyebutkan bahwa "Love Yourself: Tear" telah mencetak angka sebesar 1.449.287 copy untuk pre-ordernya dari sejak dibuka hingga tanggal 24 April 2018 yang lalu. Angka tersebut berhasil didapatkan oleh Bangtan Boys hanya berselang sekitar seminggu setelah pre-order dibuka dan itu hanyalah perhitungan pemesanan album "Love Yourself: Tear" untuk domestik.

Dengan pencapaian ini, Bangtan Boys telah memecahkan rekor pre-order mereka sebelumnya. Pada bulan September yang lalu, Bangtan Boys berhasil mencetak 1 juta copy pre-order untuk album "Love Yourself: Her". Tahun ini, mereka mengalahkan rekor sebelumnya dengan angka lebih dari 400 ribu copy.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi sekaligus persiapan comeback mereka. Selain itu, tahun ini Bangtan Boys bukan hanya akan hadir sebagai nominasi, tapi mereka juga akan tampil di ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards 2018.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel