Belum Resmi Dirilis, BTS Rajai Daftar Best Seller Amazon Lewat Pre-Order 'Love Yourself: Tear'

Foto: Belum Resmi Dirilis, BTS Rajai Daftar Best Seller Amazon Lewat Pre-Order 'Love Yourself: Tear'



Pencapaian ini berhasil didapatkan oleh BTS hanya beberapa jam setelah pre-order dibuka. Daebak!

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa grup K-Pop Bangtan Boys akan melakukan comeback di Korea Selatan dalam waktu dekat. Untuk comeback kali ini, Bangtan Boys akan meluncurkan album baru yang berjudul, "Love Yourself: Tear".


Baca juga ...

"Love Yourself: Tear" merupakan kelanjutan dari seri "Love Yourself" yang sudah dimulai oleh Rap Monster cs sejak tahun lalu. Album pertama dari seri ini sendiri, yakni "Love Yourself: Her" sudah dirilis pada tanggal 18 September 2017 yang lalu.

Album "Love Yourself: Tear" baru akan resmi dirilis pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang. Akan tetapi, pre-order untuk musik terbaru Bangtan Boys ini sudah dimulai sejak kemarin, 18 April 2018, tepat satu bulan sebelum album tersebut resmi dirilis.

Belum resmi dirilis, "Love Yourself: Tear" sudah berhasil meraih sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Beberapa jam setelah pre-order "Love Yourself: Tear" di Amazon dibuka, album tersebut berhasil menduduki posisi nomor satu dalam daftar CDs & Vinyl Best Sellers di Amazon. Daebak!

\'Love Yourself: Tear\' Duduki Peringkat Pertama di Daftar Best Seller Amazon

Sumber: Soompi

Ini bukanlah pertama kalinya musik Bangtan Boys merajai daftar CDs & Vinyl Best Seller di Amazon. Sebelumnya, mini album "Love Yourself: Her" milik Bangtan Boys berhasil menjadi album K-Pop pertama yang berhasil bertahan di posisi pertama selama enam hari berturut-turut dalam daftar CDs & Vinyl Best Seller Amazon.

Selain itu, "Love Yourself: Her" sendiri juga merupakan album K-Pop pertama yang memiliki pre-order di Amazon. Hebat!

Sementara itu, belum lama ini Bangtan Boys juga telah membeberkan detil terkait album "Love Yourself: Tear". Kabarnya, album tersebut akan memiliki empat versi sekaligus yang berbeda antara satu sama lain.

Seperti album K-Pop yang lainnya, "Love Yourself: Tear" pun mempunyai deretan 'bonus' yang cukup menggiurkan. Selain CD lagu, "Love Yourself: Tear" juga akan menyuguhkan photobook, mini book, satu photocard yang telah dipilih secara acak, satu photocard spesial, standing photo dan poster. Apakah kalian sudah makin tak sabar menantikan comeback Bangtan Boys?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel