Segera Comeback, BTS Beberkan Detil Album 'Love Yourself: Tear'

Foto: Segera Comeback, BTS Beberkan Detil Album 'Love Yourself: Tear'
WowKeren dan Kanal247


Album ini akan memiliki empat versi sekaligus yang berbeda-beda serta berbagai bonus menarik lainnya. Penasaran?

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa grup K-Pop Bangtan Boys akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Untuk comeback kali ini, Rap Monster cs akan merilis album baru berjudul, "Love Yourself: Tear".


Baca juga ...

"Love Yourself: Tear" sendiri merupakan kelanjutan dari seri "Love Yourself" yang telah dimulai oleh Bangtan Boys sejak tahun lalu. Album pertama dari seri ini, yakni "Love Yourself: Her" telah dirilis pada tanggal 18 September 2017 yang lalu.

Album "Love Yourself: Tear" memang baru akan dirilis pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang. Namun, menurut informasi yang beredar, pre-order album ini sudah akan dimulai pada tanggal 18 April 2018, tepat satu bulan sebelum album dirilis.

Guna menambah antusias para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys), Big Hit Entertainment pun memberi bocoran detil terkait dengan album "Love Yourself: Tear". Hal itu dilakukan agar para ARMY tahu apa saja yang akan didapatkan dari album kedua seri "Love Yourself" tersebut.

Menurut kabar yang beredar, album "Love Yourself: Tear" ini akan memiliki empat versi yang berbeda. Selain itu, semua album tersebut sudah termasuk photobook, mini book, satu, photo card yang telah dipilih secara acak, satu photocard spesial, standing photo, poster, dan tentu saja CD lagu "Love Yourself: Tear".

Detil Soal Album \'Love Yourself: Tear\' BTS

Sumber: Allkpop

Dari informasi yang ada, rupanya bukan hanya album "Love Yourself: Tear" saja yang akan memiliki empat versi. Namun, photobook, mini book, photocard serta poster yang termasuk dalam album juga memiliki empat versi yang berbeda-beda.

Mengetahui hal tersebut, para ARMY pun menyambutnya dengan sangat antusias. Akan tetapi, tak sedikit pula dari mereka yang sedih karena uang mereka akan terkuras habis karena ingin mengoleksi seluruh versi album terbaru Bangtan Boys.

"Empat versi aku bakalan enggak punya uang," ujar salah seorang netter. "Gajiku selanjutnya akan langsung lenyap seketika," komentar netter lain. "Ya ampun, mereka (Bangtan Boys) bakalan sibuk banget setelah ini~~~ Tapi aku sangat senang sih~" tukas yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Bangtan Boys merilis video bertajuk, "Euphoria: Theme of Love Yourself 起 Wonder". [u=https://www.kanal247.com/media/konten/0000014585.html[ Video [u] berdurasi sekitar 9 menit itu sendiri menampilkan film pendek yang memperlihatkan berbagai adegan intens yang menyambungkan deretan cerita Jungkook cs dari karya-karya mereka sebelumnya.

Nah, apakah kalian sudah makin tak sabar menantikan comeback Bangtan Boys yang akan datang? Nantikan terus kabar terbarunya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel