Punya Nama yang Sama Dengan Ibunya, Chanyeol EXO Beri Pesan Manis Ini Buat Atlet Kim Young Mi

Foto: Punya Nama yang Sama Dengan Ibunya, Chanyeol EXO Beri Pesan Manis Ini Buat Atlet Kim Young Mi
WowKeren dan Kanal247


Begini jawaban Chanyeol saat ditanya soal rencana EXO ke depannya.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu Chanyeol mengungkapkan bahwa dia ingin bertemu dengan Kim Young Mi, atlet tim curling perempuan Korea Selatan yang berhasil memenangkan medali perak pada Pyeongchang Winter Olympics 2018 bulan Februari yang lalu. Member EXO itu menjelaskan bahwa karena atlet lainnya terus memanggil nama Young Mi saat pertandingan, Chanyeol pun terus teringat pada sang ibu karena memiliki nama yang sama.


Baca juga ...

Sedangkan dalam sebuah wawancara usai Pyeongchang Winter Olympics 2018, Kim Young Mi sendiri sempat menyebut nama Chanyeol. Ia mengungkapkan bahwa gerakan koreografi idol kelahiran 1992 itu di lagu "Growl" sangatlah keren.

Belum lama ini Chanyeol diundang tampil di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Dalam kesempatan itu, MC Yoo Hee Yeol sempat menyinggung soal nama ibu Chanyeol yang sama dengan Kim Young Mi, bahkan meminta Chanyeol untuk memberikan pesan video pada atlet curling tersebut.

"Aku sangat menikmati menonton pertandingan curling (saat Pyeongchang Winter Olympics 2018)," ujar Chanyeol. "Dan kau sungguh bekerja keras untuk memenangkan medali perak."

Selanjutnya Chanyeol menambahkan bahwa ia jadi lebih sering menelepon ibunya setelah menonton pertandingan curling saat itu. "Untuk Young Mi yang memiliki nama yang sama dengan ibuku, terima kasih. Berkatmu aku jadi lebih sering menghubungi ibuku," tambah Chanyeol. "Kupikir aku jadi lebih menikmati menonton pertandingan curling karena itu mengingatkanku pada ibuku. Kumohon teruslah bekerja keras! Terima kasih."

Setelahnya, Chanyeol juga berbicara tentang penampilan EXO pada upacara penutupan Pyeongchang Winter Olympics 2018. Chanyeol mengaku gugup sekaligus senang bisa tampil di acara olahraga bergengsi tersebut.

"Aku merasa gugup, dan karena itu adalah sesuatu yang tak pernah kubayangkan sebelumnya, aku sangat terkejut saat mereka mengatakan bahwa kami (EXO) akan tampil (di upacara penutupan)," terang Chanyeol. "Tapi karena aku sangat menikmati pertandingan olahraga tahun ini, aku sangat bersenang-senang saat tampil."

Ketika ditanya tentang rencana EXO ke depannya, Chanyeol mengungkapkan bahwa mereka masih harus melakukan tur konser di beberapa tempat. Meski demikian, Chanyeol yakin bisa segera comeback dengan sebuah album yang keren di masa yang akan datang.

"Masih ada beberapa tempat yang harus kami kunjungi dalam rangkaian tur konser kami, jadi kami berencana untuk terus melanjutkannya," ujar Chanyeol. "Dan aku yakin bahwa kami akan melakukan comeback di masa yang akan datang dengan sebuah album yang bagus untuk kalian semua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel