Chanyeol EXO Ungkap Atlet Perempuan Ini Mengingatkannya Pada Sang Ibu, Kok Bisa?

Foto: Chanyeol EXO Ungkap Atlet Perempuan Ini Mengingatkannya Pada Sang Ibu, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Bahkan Chanyeol juga segera menelepon sang ibu setelahnya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop EXO merupakan salah satu selebriti yang akan tampil di upacara penutupan Pyeongchang Winter Olympics 2018. Menjelang upacara penutupan tersebut, Suho cs pun menghadiri acara konferensi pers yang digelar di Alpensia Ski Resort pada Rabu, 21 Februari 2018.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, para member EXO tampil ganteng dibalut setelan formal berwarna gelap. Guna menambah keren penampilan mereka saat itu, para member EXO juga tampak berpose mengenakan kacamata hitam Pyeongchang Winter Olympics 2018.

Pada saat wawancara, Baekhyun cs berbagi banyak cerita dengan para awak media yang hadir dalam acara konferensi pers tersebut. Salah satu yang menarik adalah saat Chanyeol mengungkapkan bahwa ada satu orang atlet perempuan yang membuatnya teringat pada sang ibu.

Gantengnya EXO Kenakan Kacamata Pyeongchang Saat Hadiri Konferensi Pers Untuk Upacara Penutupan Pyeongchang Winter Olympics 2018

Sumber: Allkpop

Hal itu bermula ketika para member EXO ditanya olahraga musim dingin apa yang mereka tonton dan ingin mereka coba. Mendapatkan pertanyaan tersebut, Chanyeol pun menjawab bahwa dia menonton hampir tiap pertandingan yang melibatkan jalur pendek.

"Aku menonton hampir semua pertandingan yang berjalur pendek," ungkap idol kelahiran 1992 tersebut. "Kurasa itu adalah olahraga yang mengagumkan dan aku ingin mencobanya."

Setelahnya, Chanyeol mengungkapkan bahwa atlet curling perempuan bernama Kim Young Mi membuatnya teringat pada sang ibu. Pasalnya, atlet perempuan tersebut ternyata memiliki nama yang sama dengan ibu Chanyeol.

"Dan aku juga suka olahraga curling," terang Chanyeol. "Nama ibuku adalah Lee Young Mi, dan ketika para atlet memanggil, 'Young Mi, Young Mi', aku pun langsung teringat pada ibuku dan segera meneleponnya."

Sementara itu, EXO bukanlah satu-satunya musisi K-pop yang akan tampil di upacara penutupan Pyeongchang Winter Olympics 2018. Kabarnya, CL juga akan tampil mewakili Korea Selatan dalam upacara penutupan pesta olahraga musim dingin tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel