Resmi Menikah, 6 Fakta Ini 'Warnai' Perjalanan Cinta Marcel Chandrawinata-Deasy Priscilla

Foto: Resmi Menikah, 6 Fakta Ini 'Warnai' Perjalanan Cinta Marcel Chandrawinata-Deasy Priscilla instagram
WowKeren dan Kanal247


Awalnya 'ngga suka' jadi cinta, hati Marcel Chandrawinata malah terpikat pada teman satu kampusnya sendiri yang kini resmi jadi istrinya. Penasaran?

Kanal247.com -


Sebuah hubungan asmara pada akhirnya akan memiliki satu tujuan, yakni pernikahan. Seperti halnya Marcel Chandrawinata dan sang kekasih, Priscilla Deasy Tirtadjaya yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang mereka setelah cukup lama menjalin asmara. Ya, Marcel dan Deasy baru saja meresmikan hubungan mereka pada Jumat, 24 November 2017 pukul 11.00 WITA di salah satu gereja Bali.

Baca juga ...

Seperti pasangan lainnya, tentu saja Marcel dan Deasy memiliki kenangan maupun fakta yang mewarnai hubungan asmara mereka. Entah hal tersebut dimulai dari perkenalan hingga akhirnya menjadi pasangan suami istri. Bukan secara instan, namun sebuah proses panjang lah yang membuat mereka saling meyakini untuk melangkah maju. Lantas, beginilah perjalanan cinta Marcel dan Deasy yang cukup menarik untuk disimak.

1. Teman Kuliah yang Awalnya 'Ngga Suka' Jadi Cinta

Teman Kuliah yang Awalnya 'Ngga Suka' Jadi Cinta instagram

Bagi sebagian orang, mungkin fisik dijadikan kriteria untuk mencari pasangan. Begitu pula dengan Marcel yang memiliki kriteria wanita idaman, yakni wajah oriental dengan mata bulat. Kriteria itu ada pada Deasy, sang kekasih yang sempat menjadi teman sekampus Marcel. Namun, siapa sangka jika dulu Marcel tak suka dengan Deasy.

Bukan tanpa alasan, ternyata fisik Deasy yang gemuk membuat Marcel tak suka. Namun, hal tersebut berubah saat ia dan Deasy bertemu kembali. Benih-benih cinta mulai tumbuh saat fisik Deasy lebih kurus daripada saat pertama kali mereka bertemu.

2. Diwarnai 'Kecemburuan'

Diwarnai 'Kecemburuan' instagram

Seperti pasangan pada umumnya, kecemburuan dapat hadir kapan saja. Begitu pula dalam hubungan Marcel dan Deasy. Profesi Marcel sebagai seorang selebritis tampan memang kerap membuat dirinya menjadi sorotan, terutama oleh para penggemar yang kebanyakan wanita. Tak heran, pekerjaan yang tak kenal waktu itu sempat membuat Deasy cemburu.

Meskipun demikian, Marcel menganggap hal tersebut sebagai warna di hubungan mereka. Toh, pada akhirnya Deasy dapat memahami serta mulai menerima profesi Marcel. Bahkan, Marcel juga menjaga perasaan sang kekasih dengan lebih banyak berinteraksi dengan teman pria.

3. Deasy 'Lengket' dengan Keluarga Marcel

Deasy 'Lengket' dengan Keluarga Marcel instagram

Sebuah hubungan memang terasa lebih indah saat keluarga memberi restu. Begitu pula dengan Deasy yang telah mendapat restu dari keluarga Marcel. Deasy pun cukup dekat dengan saudara kembar serta kakak Marcel, Mischa Chandrawinata dan Nadine Chandrawinata. Bahkan, Marcel, Deasy serta Deasy sempat berlibur bersama.

4. Pacaran Lama, Akhirnya Deasy Dilamar Marcel di Bioskop

Pacaran Lama, Akhirnya Deasy Dilamar Marcel di Bioskop instagram

Sekian lama berpacaran, akhirnya Marcel memantapkan hatinya pada Deasy. Ia melangkah maju serta memberanikah diri untuk meminta Deasy menjadi pasangan hidupnya. Di depan para teman-temannya, Marcel pun melamar sang kekasih di dalam gedung bioskop. Momen tersebut cukup mengharukan hingga membuat Deasy tak kuasa menahan air matanya.

5. Pernikahan Marcel-Deasy Dipercepat 3 Bulan

Pernikahan Marcel-Deasy Dipercepat 3 Bulan instagram

Seiring berjalannya waktu, persiapan pernikahan pun dilakukan, termasuk prewedding serta upacara sangjit, prosesi seserahan sesuai adat Tionghoa. Acara bridal shower pun sempat diselenggarakan oleh teman-teman Deasy yang ternyata juga dihadiri oleh Marcel. Acara tersebut memperjelas jika acara pernikahan akan segera dilaksanakan. Padahal, sebelumnya rencana pernikahan mereka akan diselenggarakan pada Februari 2018 mendatang.

Karena hal tersebut, rumor pun menghampiri hubungan Marcel dan Deasy. Terlebih setelah perut Deasy ikut menjadi sorotan publik saat bridal shower maupun sesi pemotretan untuk pre-wedding.

6. Marcel-Deasy Resmi Menikah di Bali

Marcel-Deasy Resmi Menikah di Bali instagram

Jumat, 24 November 2017 adalah hari bahagia sekaligus mengharukan bagi Marcel dan Deasy. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri saat mengucap janji suci di sebuah gereja yang berada di Bali. Pemilihan Bali sebagai upacara pernikahan Marcel dan Deasy itu ternyata memiliki makna tersendiri.

Tema outdoor menjadi alasan utama Marcel memilih Bali untuk melaksanakan pernikahannya. Tak hanya itu, konsep makanan serta membaur dengan alam pun ada di daftar pernikahan Marcel dan Deasy.

Kini, keinginan Marcel itu telah tercapai. Ia resmi menjadi suami Deasy, mendahului sang kakak, Nadine untuk menikah terlebih dahulu. Meskipun demikian, suasana bahagia terasa kental dalam pernikahan Marcel dan Deasy. Selamat menempuh hidup baru, Marcel dan Deasy!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...