Setelah Akting Dipuji Habis-Habisan, Suzy Mulai Comeback Sebagai Penyanyi Solo di Fanmeeting?

Foto: Setelah Akting Dipuji Habis-Habisan, Suzy Mulai Comeback Sebagai Penyanyi Solo di Fanmeeting?
WowKeren dan Kanal247


Suzy akan menyapa fans dengan kembali tampil sebagai penyanyi solo di fanmeeting spesial ulang tahunnya berikut ini.

Kanal247.com - Suzy, idol cantik yang sedang menjadi bahan perbincangan netter karena kemampuan aktingnya yang memukau di "While You Were Sleeping" ini akan merayakan hari ulang tahunnya bersama fans. Pada tanggal 29 September, JYP Entertainment merilis sebuah poster untuk fan-meeting spesial kedua dari Suzy, yang bertajuk "Suzy's Attic # 2".


Baca juga ...

Fan-meeting spesial tersebut akan digelar pada tanggal 10 Oktober, pukul 22.00 waktu setempat, dan berlokasi di Baekam Art Hall. Member miss A tersebut akan tampil sebagai penyanyi dengan membawakan lagu dari mini album perdananya "Yes? No?", penampilan cover, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, tim produksi dari "While You Were Sleeping" telah menginformasikan bahwa Suzy juga akan mengisi soundtrack untuk drama yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk itu. Salah seorang sumber dari drama tersebut mengatakan, "Suzy telah selesai melakukan rekaman untuk soundtrack 'While You Were Sleeping'. Para penonton akan dapat mendengarnya di bagian kedua drama ini."

Kekasih Lee Min Ho itu melanjutkan tradisi menyanyikan soundtrack dari drama yang dibintanginya, seperti yang telah dia lakukan di "Dream High", "Big", dan "Uncontrollably Fond". Tidak hanya itu saja, Suzy juga akan tampil sebagai penyanyi solo dalam "Grand Mint Festival 2017 " yang digelar pada tanggal 21-22 Oktober mendatang di Olympic Park. Festival ini merupakan salah satu festival musik di musim gugur yang dinanti-nanti di Korea.

JYP Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang keikutsertaan member miss A itu. Pihaknya menyatakan, "Suzy memutuskan untuk tampil di 'Grand Mint Festival' karena ini adalah festival yang telah dinanti olehnya (Suzy) untuk waktu yang lama, dan dia ingin berdiri di atas panggung bersama rekan-rekannya untuk pertama kalinya setelah beberapa lama."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel