Suzy Akan Tampil Sebagai Penyanyi Solo di 'Grand Mint Festival 2017'

Foto: Suzy Akan Tampil Sebagai Penyanyi Solo di 'Grand Mint Festival 2017'
WowKeren dan Kanal247


Lama tak tampil di atas panggung, Suzy memutuskan untuk kembali menyanyi di festival musim gugur ini.

Kanal247.com - Setelah sibuk dengan jadwal syuting drama "While You Were Sleeping", Suzy akhirnya memutuskan untuk tampil sebagai penyanyi solo dalam "Grand Mint Festival 2017". Festival ini merupakan salah satu festival musik di musim gugur yang dinanti-nanti di Korea.


Baca juga ...

Setiap tahun, "Grand Mint Festival" selalu menampilkan banyak musisi indie dan grup idol terkenal lainnya. Untuk tahun 2017, pihak penyelenggara festival baru saja mengumumkan line-up artis yang akan berpartisipasi melalui akun sosial media resminya, dan fans langsung terkejut saat melihat nama Suzy dalam daftar itu.

JYP Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang keikutsertaan member miss A itu. Pihaknya menyatakan, "Suzy memutuskan untuk tampil di 'Grand Mint Festival' karena ini adalah festival yang telah dinanti olehnya (Suzy) untuk waktu yang lama, dan dia ingin berdiri di atas panggung bersama rekan-rekannya untuk pertama kalinya setelah beberapa lama."

Tidak hanya Suzy, beberapa musisi terkenal lain yang sudah mengonfirmasi keikutsertaan mereka antara lain adalah DEAN, Jay Park, Urban Zakapa, Zion. T, 10cm, dan masih banyak lagi. "Grand Mint Festival 2017" rencananya akan berlangsung pada 21-22 Oktober mendatang di Olympic Park. Apa kalian sudah tidak sabar menanti penampilan Suzy di atas panggung?

Sementara itu, drama "While You Were Sleeping" yang diperankan Suzy bersama Lee Jong Suk akan ditayangkan pada tanggal 27 September mendatang. Dalam drama itu Suzy berperan sebagai Nam Hong Joo, seorang wanita yang mampu memprediksi masa depan lewat mimpinya. Lalu dia bertemu dengan seorang pria bernama Jung Jae Chan yang akan mencoba menghentikan impian tersebut menjadi kenyataan. Proses syutingnya sendiri telah dirampungkan kekasih Lee Min Ho itu sejak tanggal 27 Juli lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel