Inilah 5 Seleb K-Pop Paling Tajir, Idolamu Salah Satunya?

Foto: Inilah 5 Seleb K-Pop Paling Tajir, Idolamu Salah Satunya?
WowKeren dan Kanal247


Para K-Pop idol ini meraih kekayaan berkat bakat entertain yang dimiliki.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Berkat talenta yang dimiliki, para K-Pop idol ini mampu menghasilkan pundi-pundi uang hingga menjadi kaya raya. Beruntung sekali ya mereka ini. Sudah bertampang oke, punya bakat nyanyi dan dance yang keren, kaya raya lagi. Wah.. siapapun pasti berebut untuk mencuri hati mereka. Simak yuk, siapa saja sih artis K-Pop yang kantongnya paling tebel. Kira-kira ada tidak idola kamu yang masuk dalam daftar ini?

1. PSY - $45 Juta

PSY - $45 Juta

Park Jae-Sang atau yang populer dengan nama PSY, meraih sukses dengan lagu "Gangnam Style" yang sudah diputar lebih dari 1 miliar kali di Youtube. Lagu-lagunya yang lain pun dengan cepat melesat, seperti "Gentleman" yang mencapai lebih dari 600 juta kali diputar di Youtube. PSY terjun ke dunia entertain sebagai aktor, penyanyi, penulis lagu, dan penari. Dia telah merilis rekaman sejak tahun 2001. PSY menghasilkan uang dari unduhan musik, royalti, dan pendapatan iklan Youtube, serta penampilan televisi. Dia memiliki kehidupan glamor dan dilaporkan telah membeli sebuah kondominium mewah di salah satu lingkungan paling eksklusif di Los Angeles senilai $ 1,249 juta dolar atau sekitar Rp 16 miliar. Menurut kabar, dia membayar nya tunai.

2. Choi Siwon - $35,6 Juta

Choi Siwon - $35,6 Juta

Choi Siwon dikenal sebagai orang terkaya dalam grup Super Junior. Dia adalah salah satu dari empat artis K-Pop yang muncul di perangko Tiongkok. Selain itu, dia adalah selebriti Korea pertama yang melampaui 3 juta pengikut di Twitter. Siwon memiliki banyak proyek dalam perjalanan kariernya sebagai model, penyanyi dan aktor. Dia terkenal di seluruh Asia karena iklannya tembus di negara-negara seperti Tiongkok, Taiwan, dan Thailand. Keluarga Siwon juga dikenal dengan kekayaannya yang luar biasa. Mereka memiliki perusahaan Hyundai Department Store yang pernah meraup untung $542.000.000 atau sekitar Rp 7 Triliun. Ayahnya juga adalah CEO Boryung Medience.

3. G-Dragon - $21 Juta

 G-Dragon - $21 Juta

Kwon Ji Yong atau yang lebih dikenal dengan G-Dragon telah berada di industri musik Korea sejak usia 8 tahun. Dia awalnya menandatangani kontrak dengan label rekaman SM, namun memutuskan untuk pindah ke YG yang membantunya memulai kariernya bersama Big Bang. Album solo debutnya "Heartbreak" yang dirilis pada tahun 2009 terjual lebih dari 200.000 kopi dan membuatnya mendapat penghargaan Mnet Asian Music Award untuk album terlaris.

Ia juga memiliki banyak proyek sampingan mulai dari pemodelan, perancangan busana, dan penulisan lagu. Ketenaran G-Dragon yang luar biasa dan cita rasa fashionnya yang unik telah memberinya gelar "Style Icon and Most Influential Man" pada tahun 2008 oleh Majalah Arena. CNN memasukkannya ke daftar "50 Alasan mengapa Seoul adalah kota terbesar di dunia". Dia memiliki koleksi mobil mewah, salah satunya adalah Lamborghini Aventador, yang hanya berjumlah 100 di Korea Selatan. Selain itu, dikabarkan ia memiliki ruangan penuh yang didedikasikan untuk koleksi sepatunya di apartemennya di Seoul.

4. BoA - $14,5 Juta

BoA - $14,5 Juta

Kwon Boa, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya BoA adalah artis K-Pop solo sekaligus aktris. BoA tak hanya merilis albumnya di Korea, namun juga di Jepang dan Amerika. Ditemukan oleh SM Entertainment, ia merilis single pertamanya pada tahun 2000 pada usia 13 tahun. Dia adalah salah satu bintang K-Pop pertama yang menerobos ke pasar Jepang. Dia telah menjual lebih dari 10 juta rekaman dalam kariernya. BoA memiliki bangunan 2 juta dolar di Cheongdam-dong, sebuah lingkungan elit dan kaya di Seoul. Dia dikenal menerima hadiah mewah dari desainer mewah, seperti dompet seharga $ 2, 500 atau sekitar Rp 32 juta dari Versace.

5. Yoona - $11 Juta

Yoona - $11 Juta

Penyanyi, aktris, sekaligus model Yoona dikenal sebagai anggota girl group Girls' Generation paling sukses. Telah diakui oleh teman satu grupnya bahwa dia menghasilkan paling banyak uang dalam kelompok tersebut. Yoona telah bersama SM Entertainment selama 7 tahun sebelum akhirnya masuk ke Girls' Generation. Sebelumnya dia dikenal di industri hiburan karena banyaknya iklan yang dia bintangi. Yoona telah menjadi bintang individual dari kurang lebih 20 iklan. Yoona juga sukses membintangi drama Korea "Love Rain".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...