4 Style Batik Hijab ala Dian Pelangi, Cocok Untuk Acara Tujuh Belas Agustusan

Foto: 4 Style Batik Hijab ala Dian Pelangi, Cocok Untuk Acara Tujuh Belas Agustusan
WowKeren dan Kanal247


Untuk tampil cantik dan anggun di perayaan Agustusan seperti Dian Pelangi, kamu perlu siapkan bawahan batik dengan atasan bernuansa merah putih.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Dapat undangan ke acara tujuh belas agustusan, tapi bingung soal gaya baju seperti apa yang akan dipakai? Tenang.. Dian Pelangi bakal beri inspirasi buat kamu. Padu padankan batik dengan style hijabmu agar penampilanmu terkesan formal tapi tetap cantik di hari kemerdekaan. Yuk simak inspirasi gaya batik hijab ala Dian Pelangi berikut ini.

1. Kain Batik Lilit dan Peplum Blouse

Kain Batik Lilit dan Peplum Blouse

Kamu bisa memadukan kain batik lilit dengan blouse bermodel peplum warna merah seperti yang dipakai Dian Pelangi ini. Pakaian ini ccok digunakan saat menghadiri upacara bendera 17 Agustus, atau acara resmi bertema Agustusan lainnya.

2. Batik dan Atasan Putih

Batik dan Atasan Putih

Selain atasan merah untuk melengkapi rok batik, kamu bisa memilih atasan berwarna putih. Style ini membuat yang mengenakannya terlihat begitu anggun dan eksklusif. Untuk hijabnya, kamu bisa mencontoh dian, yakni mengenakan bahan kain batik yang serupa dengan kain batik untuk bawahan. Kamu dapat menyesuaikan model hijabnya sesuai dengan bentuk muka kamu agar terlihat lebih cantik.

3. Tunik dan Songket Batik

Tunik dan Songket Batik

Tak kalah cantik, kamu juga dapat memadukan songket batik dengan tunik panjang. Inspirasi style yang satu ini akan membuat kamu terlihat anggun. Perpaduan warna yang dipilih Dian bernuansa merah putih, pas untuk acara Agustusan.

4. Pleated Batik Skirt Style

Pleated Batik Skirt Style

Gaya ini sangat cocok untuk kamu yang kurang suka menggunakan kain lilit dengan alasan cenderung membatasi ruang gerakmu. Rok ini akan memberikan ruang gerak yang lebih luas sehingga kamu lebih nyaman. Kamu dapat memadukannya dengan aksesori seperti belt atau kalung untuk menambah kesan formal

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...